Follow Us

Vans ‘THIS IS THE SK8-HI’: Merayakan Sneakers Klasik Jagoannya Anak Skate

Alvin Bahar - Jumat, 25 November 2022 | 11:31
Vans ‘THIS IS THE SK8-HI’
Alvin/HAI

Vans ‘THIS IS THE SK8-HI’

HAI-ONLINE.COM - Vans Indonesia baru aja gelar ‘THIS IS THE SK8-HI’! di MBloc Space, Jakarta pada Kamis (24/11) Acara ini merupakan bagian dari serangkaian aktivasi dan global campaign “Classic Since Forever” yang mengedepankan sneakers THE SK8-HI®. FYI, sneaker ikonik Vans ini memiliki nama asli STYLE 38 dan diperkenalkan sejak tahun 1978 sebagai sepatu skate High-Top. "Sejalan dengan global campaign ini, Vans Indonesia menghadirkan Absar Lebeh (Pro- Skater/Musisi) dan Ykha Amelz (Illustrator) sebagai perwakilan dari local hero untuk membuat versi lokal dari campaign Vans SK8-HI, dan menampilkan Ykha dan Absar pada visual utama di toko Vans seluruh Indonesia," tulis Vans Indonesia dalam press release-nya.

Vans ‘THIS IS THE SK8-HI’
Alvin/HAI

Vans ‘THIS IS THE SK8-HI’

Rangkaian aktivasi dan campaign SK8-HI selanjutnya dirayakan melalui acara “THIS IS THE SK8-HI” yang menampilkan eksibisi Vans History Wall “Classic Since Forever”, Vans Photobox Service, Permainan Ring Toss, serta Instalasi SK8-HI yang terinspirasi dari kultur Indonesia pada Lobby Mbloc Space.

Baca Juga: Rich Brian Unggah Foto Pake Batik di Sawah, Netizen: Main Layangan Enak Tuh

Vans juga mengadakan Vans Skate Clinic di Mural Area, Mbloc Space yang terbuka untuk umum dan akan dipimpin langsung oleh Absar Lebeh dan Rider Vans Indonesia lainnya.

Vans ‘THIS IS THE SK8-HI’
Alvin/HAI

Vans ‘THIS IS THE SK8-HI’

“THIS IS THE SK8-HI” juga mengadakan sesi acara tertutup khusus bagi Vans Wholesalers, Media, dan KOL yang diisi dengan Totebag Print Workshop menggunakan artwork spesial yang dibuat oleh Ykha Amelz, serta Rug Making Workshop dari LOCARPET dan ditutup dengan penampilan oleh Ali, Seringai (Karaoke Set).

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest