Follow Us

Gaya Urban Ambil Bagian Pada IFW 2013

Rian Sidik (old) - Senin, 18 Februari 2013 | 10:48
Gaya Urban Ambil Bagian Pada IFW 2013
Rian Sidik (old)

Gaya Urban Ambil Bagian Pada IFW 2013

Pameran fashion yang dihadiri oleh 37 fashion designer, dengan tema Rhtym Jouissence ini, diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan (16/2). Dengan gaya men & urban contemporer, acara ini dimulai pukul 13.30 hingga 15.30, yang diawali pameran busana dari Anne Avante dengan tema Anne By Avante.

Selain Anne Avante, terdapat beberapa Designer seperti, Sandryant yang bertemakan @iamUNIFIT, yang banyak menggunakan warna putih dan merah pada bajunya. Ada juga Daniel Mananta dengan logo DAMN I Love Indonesia dengan tema Pop Patriotic yang Warna bajunya dominan merah dan hitam. Serta designer ternama seperti Neti Lesmana, Toraja Melo, Nahl, Padmo Gardjito, dan lainnya.

Bukan hanya diramaikan dengan perancang busana tanah air, acara ini juga dikunjungi banyak penonton dari semua kalangan. Bayangkan, seluruh tempat duduk penonton tidak ada yang kosong. Antusias penonton juga besar terhadap pameran ini, selain menonton dan memberi applause, beberapa para undangan juga turut memberikan bunga kepada Designer.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest