Follow Us

Fashion and Style by Hafiz Akbar

Rian Sidik (old) - Jumat, 18 Januari 2013 | 11:59
Fashion and Style by Hafiz Akbar
Rian Sidik (old)

Fashion and Style by Hafiz Akbar

Boleh jadi, kata fashionable lekat dengan seorang cewek atau cowok yang terlalu feminin. Anggapan itu mungkin dulu saat kita belum punya wadah untuk mengekspresikan seni dan taste yang kita miliki lewat social media seperti friendster, facebook, twitter, blog atau apapun. Tapi kini berbeda, kita seorang cowok juga boleh banget berbagi soal apapun yang kita pikirkan, rasakan dan inginkan, apalagi dalam hal bergaya.

Blog saat ini, memang wadah yang paling pas untuk memposting gaya keren kita, seperti halnya Hafiz Akbar, yang terkenal dengan blog dan juga Houseof444 nya di Facebook. Nggak cuma menginspirasi pengunjung blognya dengan paduan gaya yang keren, Hafiz yang seorang Graphic Designer ini juga berbagi banyak soal art dan fun things. Semuanya lengkap dituliskan di HAI edisi Nomor 2/2013.

Yang paling seru adalah saat Hafiz berbagi tips seru mix and match ala style dirinya, yang HAI boleh bilang memiliki style grunge, british dandy dan laid back. Gayanya pun seru-seru, patut dicontoh buat kamu yang punya minat sama motif, detail dan sedikit rebel. Intinya, fashion itu seru, bebas dan nyaman, seperti kata Hafiz.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest