Follow Us

First Look dari Sneaker Kolaborasi A-COLD-WALL* x Converse Chuck 70!

Reinaldy Royani - Rabu, 28 September 2022 | 17:00
A-COLD-WALL* x Converse Chuck 70
A-COLD-WALL*

A-COLD-WALL* x Converse Chuck 70

HAI-ONLINE.COM – Brand fashion bentukan Samuel Ross, A-COLD-WALL* udah punya koneksi dengan Converse dan keluarga Nike dalam beberapa kurun waktu terakhir.

Kini, keduanya menghadirkan kembali kolaborasi dan mengenalkan sneaker Chuck 70 dengan sentuhan minimalis.

Pertama kali dikodein bulan lalu, A-COLD-WALL* x Converse Chuck 70 menyuguhkan siluet ikonik dengan gaya dan ciri khasnya.

Baca Juga: Kolaborasi Jilid II dengan A-Cold-Wall*, Converse Luncurkan Sepatu Lari dengan Siluet Progresif tapi Nyaman

Warna Silver Birch dan Pavement dipilih sebagai corak utama dan kedua colorway punya warna satu sama lain sebagai aksen yang minimalis namun efektif!

Ditambah dengan detail keduanya yang berupa upper canvas dengan film co-branding yang reflektif pada bagian samping, unit toecap dan sole yang tembus cahaya, serta branding kolaboratif tambahan pada bagian upper dan sockliner.

Hadirnya kolaborasi ini juga semakin lengkap dengan apparel complementary berupa T-Shirt yang menampilkan branding keduanya.

Perilisan koleksi kolaborasi A-COLD-WALL* x Converse Chuck 70 ini akan dijadwalkan pada 6 Oktober via Nike dan retailer terpilih.

Untuk sepasang sepatunya dibanderol seharga 110 US dolar atau setara Rp 1,7 juta, 60 US dolar atau setara Rp 900.000 untuk T-Shirt-nya (harga menyesuaikan).

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest