Follow Us

Rilis Koleksi Chino Pertamanya untuk Cowok, Levi's® Hadirkan Beragam Pilihan Warna Menarik

Ricky Nugraha - Kamis, 05 Maret 2020 | 17:34
Bersama Khalid Levi's® Rilis Koleksi Chino Pertamanya untuk Cowok
Levi's®

Bersama Khalid Levi's® Rilis Koleksi Chino Pertamanya untuk Cowok

HAI-ONLINE.COM - Levi's® akhirnya meluncurkan platform chino pertamanya bertajuk Levi's® XX Chino yang ditujukan buat para cowok! Koleksi ini merupakan bagian dari kampanye Beyond Denim yang akan dirilis di musim semi ini.

Untuk tahun 2020, Levi's® telah bekerja sama dengan Khalid untuk memperkenalkan nuansa otentik dan keren dari platform chino baru tersebut yang memberikan kenyamanan tapi tetap tampil gaya.

Levi's® dan Khalid juga bekerja sama menciptakan kampanye yang mencerminkan musik serta gaya khas anak muda yang dihadirkan penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

Khalid juga berkolaborasi dengan Disclosure untuk merilis sebuah lagu baru berjudul "Know Your Worth" pada 4 Februari kemarin yang diperdengarkan pertama kali di video campaign Levi's® XX Chino.

“Aku suka menggunakan pakaian untuk mengekspresikan diri dan aku suka saat Levi's® menawarkan begitu banyak pilihan yang tampak mengagumkan dan sangat nyaman untuk dipakai,” ujar Khalid.

Baca Juga: Gandeng Khalid, Levi's® Rilis Koleksi Chino Pertamanya untuk Cowok!

Di koleksi ini, Levi's® membawa chino klasik selangkah lebih maju sebagai versi yang lebih muda dengan fit yang lebih kontemporer, ditambah sedikit stretch biar makin nyaman.

Levi's® XX Chino sendiri tersedia dalam tiga pilihan model, yaitu Standard Taper, Slim Taper, dan Straight Cropped, serta beragam pilihan warna yang menarik.

Kalau kalian suka dengan warna-warna klasik, ada tiga pilihan warna klasik yang dihadirkan, yaitu hitam, olive dan navy.

Bersama Khalid Levi's® Rilis Koleksi Chino Pertamanya untuk Cowok
Levi's®

Bersama Khalid Levi's® Rilis Koleksi Chino Pertamanya untuk Cowok

Sedangkan buat yang mau tampil beda, Levi's® memberikan dua pilihan warna seasonal, yaitu pink dan blue jade.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest