Follow Us

Koleksi Terbaru Lee Cooper Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Jalan-jalan

Alvin Bahar - Rabu, 25 Oktober 2017 | 02:45
Kaos terbaru Lee Cooper
Alvin Bahar

Kaos terbaru Lee Cooper

HAI-ONLINE.COM - Suka jalan-jalan jauh? Kamu butuh produk terbaru Lee Cooper ini biar makin kece. Sejalan dengan komitmennya dalam menghadirkan rangkaian busana untuk menunjang penampilan yang mengikuti tren yang sedang berkembang, Lee Cooper meluncurkan koleksi yang bernama Dan Destination. Pada koleksi ini Lee Cooper akan membawa tema “Reveal Destination in your City”. Koleksi Dan Destination juga diluncurkan untuk para traveller dan kamu para cowok maupun cewek yang memiliki hobi jalan-jalan.

Dan-Destination merupakan koleksi terbaru dari Lee Cooper yang diciptakan dengan tujuan mengajak para pecinta travelling untuk menjelajah tempat-tempat tersembunyi yang ternyata memiliki keindahan tersendiri. Koleksi Dan Destination ini terinspirasi dari tempat-tempat indah yang belum diketahui oleh banyak orang yang berlokasi di Indonesia.

Kaos Surabaya
Dengan 100% bahan katun, jadikan Dan-Destination sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu Dan Destination juga merupakan t-shirt berjenis unisex yang bisa dikenakan oleh kalian para cowok maupun cewek Dan Destination juga hadir dengan design unik yang bertuliskan nama kota-kota besar pada bagian depan t-shirt, kota-kota tersebut antara lain adalah Jakarta, Bali, Aceh, Makassar, Bandung, Yogyakarta dan juga Surabaya.

Cek deh: Ini Dia 5 Pengaruh Kurt Cobain di Tren Fashion Kekinian

Berfokus pada destinasi yang ada di Indonesia, Dan Destination tetap menghadirkan koleksi bertuliskan kota London yang merupakan ikon dari brand Lee Cooper yang berasal dari kota London, Inggris.

Kaos London
Koleksi Dan-Destination ini telah tersedia di seluruh butik Lee Cooper di Jakarta, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, dan Makassar, serta di lebih dari 100 deptstore yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk yang ingin melakukan pembelian melalui online, dapat mengunjungi website www.leecooper.co.id

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular