Follow Us

Bawa Pesan Positif akan Selalu Ada Harapan, La Omvi Rilis Koleksi 'Better Days Are Coming'

Reinaldy Royani - Minggu, 28 Agustus 2022 | 16:35
La Omvi 'Better Days Are Coming'
La Omvi

La Omvi 'Better Days Are Coming'

HAI-ONLINE.COM - La Omvi menghadirkan koleksi Spring/Summer 2022 bertajuk “Better Days Are Coming” sebagai bentuk manifesting dan pesan untuk percaya akan selalu ada harapan baru.

Secercah harapan tersebut akan selalu ada meskipun disudutkan oleh keadaan, karena mereka percaya hal baik akan selalu menghampiri orang yang berusaha.

La Omvi adalah ritel pakaian pertama di kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, Cikarang yang hadir sebagai medium youth movement di kota ini.

Baca Juga: W.ESSENTIÉLS Rilis Katalog F/W 2022 ENGINEERÉD ANGST yang Terinspirasi Sub-Kultur Kasual Sepak Bola!

“Sampai titik ini banyak dinamika yang kami alami di industri kreatif tetapi tidak menyurutkan asa kami. Setiap manusia pasti mengalami dinamika tidak hanya di industri kreatif tapi di setiap aspek kehidupan,” ujar La Omvi dalam rilisan persnya.

“Maka dari itu dalam kesempatan kali ini La Omvi menghadirkan koleksi Spring/Summer 2022 bertajuk “Better Days Are Coming” sebagai bentuk manifesting dan pesan untuk percaya akan selalu ada harapan baru walaupun disudutkan oleh keadaan, karena hal baik akan menghampiri setiap orang yang berusaha.”

Memberikan nuansa segar dan semangat positif, koleksi ini divisualisaskan oleh Adriel Reyhan yang merupakan ilustrator Indonesia yang punya style khas.

La Omvi 'Better Days Are Coming'
La Omvi

La Omvi 'Better Days Are Coming'

Rilisan ini hadir dalam 8 line-up apparel yaitu crewneck, t-shirt, short pants dan trucker cap bertuliskan “Better Days Are Coming” sebagai pelengkap di koleksi terbaru La Omvi.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest