Follow Us

6 Cara Tampil Maksimal di Prom Night

Rizki Ramadan - Selasa, 28 April 2015 | 09:53
6 Cara Tampil Maksimal di Prom Night
Hai Online

6 Cara Tampil Maksimal di Prom Night

Prom night datang, saatnya tampil maksimal. Nah, biar nggak salah langkah mending simak 6 cara tampil maksimal di malam perpisahan sekolah alias prom night!

Dear Hai,

Bentar lagi kan gue lulus, dan kebetulan sekolah gue ngadain prom night. Kasi saran dong, gimana caranya supaya gue tampil keren pas prom night. Kayak misalnya, baju apa yang pas dipake, terus sepatunya, sama kalo bisa rambut yang keren ya... Soalnya gue pengen sekalian nembak gebetan gue pas prom night. Hehehe...

Thx

Abitama via email

Kata orang, SMA adalah masa-masa yang paling indah. Harusnya sih, masa itu juga diakhiri dengan cara yang indah juga, ya kan? Nah, prom night, bisa jadi salah satu bagian "tutup buku" kita di sekolah.

Berhubung acara ini cuma diselenggarakan sekali dalam seumur hidup, nggak ada salahnya kita mempersiapkan sebaik mungkin untuk datang ke acara ini.

Buat kita yang jarang, bahkan hampir nggak pernah tampil formal dijamin bingung bagaimana caranya buat tampil prima pas prom night. Apalagi yang isi lemarinya kebanyakan cuma kaos, jeans, sama sneakers.

Jadi apa aja yang perlu kita persiapkan buat datang ke acara ini? Yuk mari kita bedah satu persatu!

Editor : Hai

Latest