Follow Us

Ini Dia 6 Alasan Mengapa Produk Streetwear Harganya Selangit

Dok Grid - Jumat, 05 April 2024 | 10:30
Supreme
YouTube / R Sneakers

Supreme

HAI-Online.com - Supreme, Stussy, Bathing Ape, hingga Undefeated menjadi segelintir merk streetwear yang produk-produknya sangat diincar oleh anak-anak muda dunia, nggak terkecuali di Indonesia.

Harga-harga dari produk brand ini memang nggak murah, apalagi diimpor.

Contohnya Supreme, yang menghargai Hoodie-nya saja seharga $325 atau setara dengan Rp3 juta lebih!

Baca Juga: Lagi Nyari Sepatu Baru? Nike Air Presto Bisa jadi Pilihan Lo!

Namun tetap saja, walau mahal, streetwear tetap dicari dan masih laku di kalangan anak muda dunia, nggak terkecuali Indonesia.

Nah, dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau ke kalian tentang 7 alasan kenapa streetwear sangat disukai anak muda walau mahal.

1. Sudah ada dari dulu

Brand-brand streetwear kayak Supreme, FUCT dan Stussy sudah ada sejak lama, bahkan dari era '80-an. Faktor ini membuat brand-brand streetwear dipercaya karena sudah lama berada di industri fashion. Maka dari itu, anak-anak muda yang ingin tampil keren, mempercayakan taste fashion mereka terhadap brand-brand streetwear ini.

2. Pembeli yang loyal

Para pembeli dan pemakai brand streetwear itu sangat loyal sama brand streetwear kesukaan mereka. Seperti musisi Eric Clapton yang sudah tua, tapi tetap memakai produk dari Visvim.

Hal ini membuat produk streetwear menjadi hal yang menarik di mata anak muda. Mereka mencari brand fashion yang akan cocok mereka pakai sampai beberapa tahun ke depan.

3. Cocok dengan gaya hidup anak muda

Streetwear dekat sekali dengan gaya hidup anak muda; skateboard dan musik, terutama hip hop.

Nggak heran banyak streetwear yang sangat dekat dengan olahraga ekstrim dan juga musisi-musisi hip hop dunia.

4. Para pendirinya memang punya andil di dunia fashion

Para pendiri streetwear memiliki popularitas yang baik di masyarakat dunia, nggak cuma karena brand-nya, tapi karena andil mereka di dunia fashion.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest