Follow Us

Auto Beli Nggak Nih? Supreme Bakal Rilis Kursi Sutradara Minggu Ini

Bayu Galih Permana - Rabu, 20 Maret 2019 | 15:30
Kursi sutradara Supreme
Supreme

Kursi sutradara Supreme

HAI-Online.com - Brand fashion asal kota New York, Supreme dikabarkan bakalan segera merilis produk terbarunya, berupa kursi sutradara pada Kamis besok (21/3).

Seperti yang dikutip HAI dari HIGHSNOBIETY, kabar mengenai perilisan kursi sutradara besutan Supreme ini disampaikan oleh salah satu orang dalam yang bekerja di perusahaan milik James Jebbia tersebut.

Apalagi, Supreme memang selalu merilis sebuah produk baru melalui toko online-nya tiap hari Kamis, tanpa memberitahu para penggemar mereka terlebih dahulu soal barang apa yang akan dijual.

Selain itu, Supreme diketahui juga telah mempertontonkan preview dari kursi sutradara garapan mereka melalui website resminya, yang dibagi ke dalam dua varian warna, di antaranya merah dan hitam.

Baca Juga : Viral Kumpulan Quotes Cinta Dimaz Fahru Rozy yang Bikin Klepek-Klepek

Sedangkan untuk materialnya sendiri, kursi sutradara setinggi 18 inchi (45,72 cm) Supreme ini memadukan kayu dari pohon Beech dengan kanvas pada tempat duduknya dan juga punggung.

Supreme
YouTube / R Sneakers

Supreme

Terus gimana nih sama harganya? Buat harganya sendiri belum ada keterangan resmi dari pihak Supreme sob, namun website Supreme Community memperkirakan bahwa kursi sutradara itu bakal dilepas ke pasaran dengan harga 160 dollar AS (2,2 juta rupiah).

Hmm, lumayan juga ya! Gimana, ada yang tertarik buat beli nggak nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest