Follow Us

Suka Supreme? Cek Juga 5 Brand Streetwear yang Punya Hubungan dengan Supreme Berikut Ini

Alvin Bahar - Kamis, 14 Desember 2017 | 03:30
Undefeated
Alvin Bahar

Undefeated

HAI-ONLINE.COM - Banyak orang terpesona dengan Supreme. Nggak hanya bikin banyak yang pengen punya produknya, tapi juga terinspirasi bikin brand sendiri. Termasuk, sejumlah staff Supreme sendiri. Berikut ini beberapa brand streetwear yang punya "hubungan darah" berikut ini:

Cek ya: 3 Alasan Kenapa Ada Orang yang Beli Produk Streetwear dan Fashion Items Palsu

1. Undefeated

Salah seorang anak New York asli ini pernah mengurus brand seperti Union, Stussy, dan Supreme. Ia pun mendirikan Undefeated di Los Angeles. Awalnya hanya berjualan sneakers yang sudah out of stock, Undefeated kini berubah menjadi salah satu brand streetwear populer.

2. DQM

Bekerja sama dengan mantan Supreme store manager Chris Keefe, Dave Ortiz merilis brand yang punya nama panjang Dave's Quality Meat ini. Setelah ditinggal Ortiz, DQM kini berevolusi jadi Vans concept flagship store.

3. OAMC

Diluncurkan oleh Arnaud Faeh dan mantan Supreme Creative Director Luke Meier, OAMC kini telah menjadi brand fashion yang dihormati, bahkan bisa masuk Paris Fashion Week!

4. Noah

Awalnya dirilis pada 2005 oleh mantan Supreme Creative Director Brendon Babenzien, brand ini relaunch pada 2015 dengan semangat social justice dan environmentalism.

5. Nowhere F.C.

Diego Moscoso adalah desainer beberapa produk Supreme, seperti kaos “Someone Talked” pada Spring/Summer 2005. Ia kini dikenal sebagai co-founder Nowhere F.C., sebuah brand streetwear yang terinspirasi produk-produk fashion sepak bola.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular