Follow Us

Ada Bengkel Jual Koper di JakCLoth

Rizki Ramadan - Minggu, 23 Juni 2013 | 07:41
Ada Bengkel Jual Koper di JakCLoth
Hai Online

Ada Bengkel Jual Koper di JakCLoth

Beragam konsep outfit dan aksesoris hadir di JakCloth Summer Fest 2013. Memang nggak ada hubungannya dengan summer season, tapi Ben9kel Oi punya konsep produk tas yangsangat unik. Established tahun 2000 awal, produk Ibu Oi, owner, tawarkan kmemiliki bentuk menyerupai koper, namun berukuran lebih kecil. Ada beberapa pilihan yang bisa di pakai sesuai selera seperti backpack ada juga sling bag.

Untuk skala tas keren seperti ini, harganya nggak terlalu mahal, kisaran 125.000 sampa 200.000. Bentuknya yang sederhana namun original, bikin tas yang kebanyakan berbahan kulit sintetis dan suede ini bisa dipakai untuk tema apa saja, casual bisa glam bisa.

Ben9kel Oi ini salah satu merchant yang nggak punya toko. Ibu Oi dan team lebih memilih online store dan pameran seperti JakCloth ini.

"Kami dulu punya toko di Cikapayang, Bandung, tapi sudah nggak. Sekarang lebih main di sosial media sama pameran, pasarnya lebih jelas," pungkasnya.

Masih banyak lagi merchant-merchant keren dan unik di JakCloth. Buruan dateng di hari terakhirnya JakCloth Summer Fest 2013 (23/6).

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest