Follow Us

Erigo-X Nggak Kapok Bikin Show Lagi di NYFW untuk Pamer Koleksi Spring/Summer 2023

Al Sobry - Minggu, 27 Maret 2022 | 17:20
Soft launching Erigo-X untuk Koleksi Spring/Summer NYFW 2022
Sobry/HAI

Soft launching Erigo-X untuk Koleksi Spring/Summer NYFW 2022

HAI-Online.com - Erigo-X bakal ikut lagi rangkaian New York Fashion Week (NYFW) karena sejak awal tahun ini, brand mereka sudah resmi terdaftar sebagai peserta NYFW untuk koleksi 2023.

Yap, setelah sukses tampil di New York Fashion Week pada September 2021 lalu, Erigo-X bakal kembali mewakili Indonesia untuk kedua kalinya.

Tim Erigo telah memersiapkan proses keberangkatan mereka untuk tahun ini demi memamerkan koleksi terbarunya.

Baca Juga: Anak Muda Nggak Banyak yang Sadar, Ini Investasi Aman untuk Pemula

"Kami sangat bersemangat untuk New York Fashion Week kali ini, dengan berbekal pengalaman tahun lalu, tentunya persiapan tahun ini akan lebih maksimal.

"Kami berharap bisa kembali membuat masyarakat Indonesia bangga bahwa produk dan karya anak bangsa bisa bersaing dan mendapatkan tempat di pasar global," kata Muhammad Sadad, selalu CEO & Founder Erigo di A300p Kemang pada Jumat (25/3/2022) lalu.

Keikutsertaan Erigo-X untuk tampil kedua kalinya di panggung NYFW The Show diklaim resmi karena acara tersebut merupakan bagian dan rangkaian resmi komite New York Fashion Week.

Erigo akan masuk ke dalam jadwal resmi yang bisa dikonfirmasi melalui website dan media sosial New Fashion Week official lainnya.

Meski tidak kapok memamerkan karyanya di Kota New York, Sadad mengaku produk Erigo justru laris di dalam negeri.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest