Follow Us

Punya Tubuh Kurus tapi Ingin Tampak Berisi? Ini Dia Style yang Pas untuk Si Kurus

- Jumat, 06 April 2018 | 07:45
Jangan pernah mengenakan sepatu berbahan kanvas saat hangout di kala musim hujan.
Hai Online

Jangan pernah mengenakan sepatu berbahan kanvas saat hangout di kala musim hujan.

HAI-online.com - Merasa tubuh lo kurus dan ingin tampak lebih berisi? Sekarang nggak usah khawatir lagi bro. Lo memang harus mengakali cara berpakaian dengan gaya yang tepat. Jadi, nggak cuma stylish saja, tapi mampu bikin tubuh lebih berisi.

HAI sudah rangkum nih tips-tipsnya. Langsung cek, aja, sob!

1. Jangan gunakan pakaian terlalu 'skinny'

Yap bro bener banget. Cowok dengan tubuh kurus perlu pakaian yang bisa memberi ilusi lebar tubuh yang proporsional. Hindari pakaian yang terlalu ketat atau pas di tubuh ya karena bisa bikin tubuh lo malah terkesan lebih kurus.

Eits, tapi bukan berarti lo pakai baju yang ukurannya kebesaran ya. Cukup gunakan pakaian yang sedikit lebih longgar aja di tubuh.

WAJIB TAU NIH: Vans "Flame Wall" Ini Perlu Banget Dikoleksi! Berapa Harganya?

2. Hindari motif garis

Memang sih motif garis alias stripe jadi salah satu motif kekinian yang banyak teraplikasi di banyak fashion item. Tapi, motif ini kurang bagus buat lo yang punya tubuh kurus. Hal ini lantaran motif tersebut memainkan trik terhadap bentuk tubuh. Contohnya nih, garis vertikan yang bisa tubuh terlihat lebih tinggi dan ramping. Kalau lo pake itu tentu makin tipis aja tubuh lo kelihatannya.

HAI saranin sih lo pakai pakaian bermotif lain, contohnya kotak-kotak sob.

3. Gunakan gaya bertumpuk

Salah satu tips biar tubuh terlihat lebih berisi dengan teknik layer atau bertumpuk sob. Contohnya nih rajutan di bagian luar kaos, syal di balik jas, sweater dengan kemeja di dalamnya, dan lainnya yang memadukan tekstur bahan dan warna.

Namun, jangan menggunakan pakaian bertumpuk yang terlalu banyak juga ya karena bisa bikin tubuh seperti 'tenggelam' dan kepanasan. Cukup pakai satu atau dua pakaian ekstra aja untuk layering.

Source : kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular