Follow Us

5 Items Penting yang Harus Lo Punya Buat Update Gaya Fashion

Bayu Galih Permana - Rabu, 23 Oktober 2019 | 18:00
Ilustrasi fashion up to date
PIXABAY/FANCYCRAVE1

Ilustrasi fashion up to date

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri, anak muda masa kini udah mulai memperhatikan gaya fashion mereka ketika hang out, entah untuk menunjukkan eksistensi diri, menarik perhatian dari lawan jenis, ataupun sebagai bentuk mengekspresikan diri.

Meskipun tiap individu mempunyai gaya fashion kesukaan mereka masing-masing, ada sejumlah benda penting yang wajib dimiliki oleh anak muda masa kini agar nggak ketinggalan zaman dan selalu terlihat keren di mata orang lain.

Kira-kira, benda apa aja sih itu? Nggak perlu basa-basi lagi, berikut HAI bakal merekomendasikan 5 item penting yang wajib dimiliki supaya gaya fashion kalian tetap up-to-date.

1. Sling Bag

Sling bag
via Inside Hook

Sling bag

Memiliki ukuran yang terbilang kecil, sling bag akan membuat penggunanya lebih terlihat ringkas apabila dibandingkan mereka yang menggunakan ransel, totebag, serta pouch ketika bepergian, termasuk dari segi keamanan maupun kenyamanan.

Saat menggunakan sling bag, orang-orang otomatis hanya akan membawa barang penting saja dalam tas, di mana hal tersebut membuat mereka nggak merasa berat karena banyaknya beban yang dibawa bepergian.

Sementara itu, dari segi keamanan jenis tas satu ini jelas lebih aman jika dibandingkan ransel maupun totebag yang bisa disobek oleh pelaku kejahatan dari belakang, atau pouch yang tentunya jauh lebih mudah direbut penjambret.

Baca Juga: Sambut Film Terbaru, Star Wars Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan Levi's

2. Jaket Bomber

Jaket Bomber
via Hypebeast

Jaket Bomber

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest