Follow Us

5 Tips Pakai Jeans Warna Putih. Jangan Sampe dikira Seragam Sekolah!

Rizki Ramadan - Sabtu, 07 April 2018 | 12:45
Cara Memakai celana jeans putih
Rizki Ramadan

Cara Memakai celana jeans putih

Hai-online.com - Pada umumnya, jeans emang berwarna gelap. Ya paling terangnya sih warna coklat khaki. Tapi makin ke sini, industri fesyen mulai kencang mendorong konsumen untuk memakain jeans dengan warna cerah. Termasuk warna putih.

Padahal selama ini kita terbiasa memakai celana putih tuh sebagai bagian dari seragaram sekolah aja.

Eits, ini bukan berarti kita kudu menampik kehadiran tren jeans putih, bro. udah banyak, lho, seleb yang berani memakaiknya. Salah satunya adalah David Bekcham. Makanya, HAI menyajikan tips ini. Biar ketika lo make jeans putih nggak dikira anak sekolah lagi cabut.

1. Pilih Baju Yang Simpel

memadukan celana jeans dengan baju yang kompleks desainnya berpotensi bikin kamu jadi terkesan “rame”. Sebagai gantinya, coblah pakai baju dengan desain yang simpel atau bahkan polos tanpa desain. Kemeja polos juga asik tuh jadi pilihan.

2. Jangan Kotor!

Kalau kamu mau melakukan kegiatan di luar ruang, ada baiknya jangan memilih pakai jeans warna putih. Alasannya, ya tentu aja, jadi gampang kotor. Celana putih itu harus tetap terlihat putih dan bersih biar enak dilihat. Kalau kotor sedikit saja, kamu akan dikesankan sebagai si jorok. Hmm.

3. Pakai Sepatu Terbaik dan terbersih

Dengan memakain celana putih, orang yang melihatmu akan langsung mengarahkan padangannya ke kaki. Karena itu, sepatu akan jadi pusat perhatian. Nah, kalau udah gitu, pastikan ya kalau sepatumu itu bersih dan kece. Keluarkan sneakers lo yang paling keren deh kalau mau pakai celana putih.

4. Tetap Percaya diri

Celana putih dan pakaian warna cerah lainnya akan membuat kamu jadi pusat perhatian kalau lagi jalan. Karena itu, lo mesti punya kepercayaan diri yang tinggi, tuh. Jangan tunjukkan ekspresi nggak nyaman atau gelisah, bro.

Source : kompas.com, menshealth.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular