Follow Us

Gokil, Rok Mirip Karpet Mobil Ini Harganya Rp 30 Juta!

- Rabu, 01 November 2017 | 13:30
Mau Beli?
Hai Online

Mau Beli?

Lagi cari kado ulang tahun buat pacar atau gebetan lo, sob? Mungkin dengan sedikit modifikasi, lo bisa membelikan sebuah karpet mobil yang diubah jadi bentuk rok untuk dijadiin hadiah.

Ini serius, lho, seperti informasi yang HAI lansir dari Oddicentral dan GridOto, ternyata aksesori otomotif rupanya bisa menjadi inspirasi bagi dunia mode. Hal itulah yang coba diterapkan oleh rumah mode Balenciaga.

UDAH LIAT BELUM? Wih, Pak Jokowi Naik Motor Trail Lagi ke Bekasi! Ini Dia Spesifikasi Motornya

Merek pakaian ternama asal Prancis tersebut, baru-baru ini menggebrak dunia fashion dengan membuat rok yang mirip seperti karpet mobil. Nggak hanya itu, rok dengan warna hitam itu harga jualnya sangat fantastis, yaitu mencapai US$ 2.300 atau setara Rp 30 jutaan.

Namun, rok yang saat ini kontroversial tersebut dibuat dengan 50 persen bahan kulit domba, bukan karet seperti jok mobil pada umumnya. Kabarnya, sang desainer terinspirasi membuat rok mirip karpet mobil tersebut ketika menjual mobilnya.

Sementara itu, sebuah perusahaan peralatan rumah tangga asal Inggris, Argos, mengaku dengan keberadaan rok tersebut sangat luar biasa menginspirasi.

“Ini luar biasa di mana melihat ada brand fashion ternama terinspirasi dari desain karpet mobil kami yaitu Cosmos Duro All Weather Mobil Mat,” kata seorang juru bicara Argos seperti dikutip Oddicentral.

Meski sangat inovatif, ternyata rok ini mendapatkan banyak cibiran dari kalangan netizen, tentu saja karena bentuknya yang mirip karpet mobil.

Gimana? Berminat buat beli jok mobil seharga 30 Juta ini? Hehehe….

BIKIN NGAKAK: Ini Dia 6 Meme Kocak tentang Gagal Registrasi Kartu Prabayar

Artikel ini pertama kali ditayangkan di GridOto, dengan judul artikel Ini Baru Keren, Rok Berdesain Karpet Mobil Ini Dijual Seharga Rp 30 Juta

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest