Follow Us

Shining Bright x Satria Vijie Rilis Merchandise Spesial, Keuntungan Untuk Danai APD Covid-19 Se-Indonesia

Bagas Rahadian - Rabu, 22 April 2020 | 13:12
Merchandise spesial dari Shining Bright
press release: Shinning Bright

Merchandise spesial dari Shining Bright

HAI-Online.com - Shining Bright kembali menghadirkan gerakan kolaborasi kemanusiaan bertajuk 'Leap Of Faith', yang kini turut menggandeng atlet skateboard nasional, Satria Vijie.

Dalam kampanye tersebut, brand apparel asal Jakarta itu akan menjual merchandise bernuansa skateboard yang terdiri dari kaus, masker dan koleksi stiker dengan desain yang dapat pembeli pilih sendiri.

Sementara, pihak Shining Bright mengaatakan bahwa keuntungan penjualan tersebut akan sepenuhnya didonasikan guna memproduksi APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker.

Baca Juga: Anti APD, APD Club, Cowok Ini Belanja Pakai Kostum Power Ranger Hitam, Ya Viral!

"Masker akan dibagikan ke seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke melalui distribusi Kurir Kebaikan yang dimotori oleh dr. Tirta," ungkap Shining Bright dalam pernyataan resmi.

"LEAP OF FAITH merupakan kontribusi dari dan bagi kita semua untuk bisa saling membantu melawan pandemi. Pemesanannya dibuka via akun Instagram @shiningbrightco dan situs ofisial http://shiningbright.co.id," tambah pernyataan tersebut.

Sementara, dalam kolaborasinya dengan Shining Bright ini, Satria juga mengajak para industri skateboard dan para pelakunya untuk berpartisipasi dalam gerakan ini dan menaruh kepedulian soal isu pandemi covid-19.

Baca Juga: Menurut Satria Vijie, Ini Alasan Mengapa Skateboard Masih Terstigma Negatif

"Gue mencoba memberikan kesadaran kepada industri, komunitas dan pelaku skateboard, khususnya, untuk lebih peduli dalam menghadapi masalah pandemi. Berdonasilah secara kolektif ataupun masif dengan ikut membantu gerakan ini,” kata pria yang udah malang melintang selama 18 tahun sebagai skater profesional. Dalam gerakan itu tersebut, juga akan diadakan lelang terhadap satu papan skate milik Satria Vijie yang telah dilukis-tangan oleh seniman Hari Merdeka dengan keuntungannya yang bakal turut disumbangkan sepenuhnya untuk produksi APD dan bakal didistribusikan oleh kolektif-kolektif skateboard di seluruh Indonesia.

Gerakan yang menjadi kelanjutan dari "Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami", Shining Bright masih meneruskan kerjasamanya dengan seniman ilustrasi Hari Merdeka, yang dalam proyek Leap Of Faith merancang ilustrasi Gatot Kaca yang tengah melakukan lompatan ollie dengan papan skate menghadapi monster raksasa berbentuk virus.

"Sederhana saja, kita bisa kok turut berbuat dan ambil bagian dalam memerangi Covid-19ini, selama punya kepedulian dan ada kemauan untuk sama-sama bergerak melawan wabahini,” ujar Hari Merdeka. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest