Follow Us

Terinspirasi Tren 2000-an, Puma Rilis Kolaborasi Kedua Bareng Dua Lipa

Reinaldy Royani - Rabu, 13 Juli 2022 | 18:35
Terinspirasi dari gaya fashion 2000-an, Puma rilis kolaborasi keduanya dengan Dua Lipa
Instagram @puma

Terinspirasi dari gaya fashion 2000-an, Puma rilis kolaborasi keduanya dengan Dua Lipa

HAI-ONLINE.COM - Puma, apparel olahraga kenamaan asal Jerman kembali melakukan kolaborasi bersama Dua Lipa. Dalam kolaborasi kedua ini, Puma merilis koleksi Flutur Drop 2 yang mencakup 30 item fashion yang senada dengan penampilan pelantun ‘New Rules’ yang playful ini dan terinspirasi dari tren fashion 2000-an!

Didominasi dengan warna pink, pastel, dan pola holographic stripes, 30 item ini meliputi antara lain atasan olahraga, celana, sepatu bot, sepatu kets, tracksuit, tas olahraga dan banyak item fashion lainnya.

Selain dominasi pink dan pastel, permainan corak warna cerah seperti oranye dan ungu juga nampak di beberapa item sporty ini.

Kalian bisa dandan dan menata pakaian sesuka hati kalian. Lo bisa menciptakan cara berbeda untuk memakainya," kata Dua Lipa dilansir Vogue.

Baca Juga: Dua Lipa Dituntut Paparazzi Karena Unggah Foto Jepretannya Tanpa Ijin!

Beberapa item dalam koleksi ini sengaja didesain dengan model unisex sehingga bisa dipake cowok maupun cewek.

Uniknya, selama tur ‘Future Nostalgia’, sebenarnya Dua Lipa udah keliatan memakai beberapa koleksi terbarunya dan sengaja nggak dibocorkan ke publik. Ia kayaknya ingin ngasih kejutan buat para fans dengan sporty look yang cocok dipadukan dengan gaya glamor pas dia lagi manggung.

Memang kebanyakan item dalam kolaborasi Puma X Dua Lipa terbaru ini banyak menampilkan gaya yang ngetren di akhir 90-an sampai awal 2000-an. Menurutnya, tren fashion kala itu bikin dia lebih berani berekspresi dan cocok dengan gaya busananya!

“ Lo bisa merasakan energi di dalamnya. Fashion di era itu selalu menyenangkan. Momen-momen itu menginspirasi gue dalam gaya berpakaian gue hari ini bahkan sampai cara bermusik.” terang Dua Lipa.

Dalam koleksi terbaru ini, Dua Lipa ngaku kalo tracksuit berleher tinggi menjadi item favoritnya dan terinspirasi dari fim kesukaannya ‘Transpotting’.

"Kami ingin membuat tracksuit rave nostalgia yang sangat pas dan nyaman. Tapi juga terlihat imut di saat yang sama," ujar penyanyi berusia 27 tahun ini.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular