Follow Us

Sekarang Fashionable Abis, Siapa Sangka Dulu Billie Eilish Nggak Tau Merek Nike

HAI Internship - Jumat, 12 Juli 2019 | 20:00
Billie Eilish
YouTube HYPEBAE

Billie Eilish

HAI-ONLINE.COM - Sebagai seorang bintang, bisa dilihat kalo Billie Eilish punya banyak aspek yang membedakannya dengan bintang pop lainnya.

Seperti pakaiannya yang khas, penyanyi berumur 17 tahun ini punya pilihan sendiri untuk penampilannya saat on stage atau off stage.

Melalui HYPEBAE, Billie Eilish memamerkan koleksi pakaian yang ia bawa dalam tur. Dari yang biasa dia pakai untuk di atas panggung, sampai dengan sepasang pakaian yang sangat Eilish suka.

Dalam video itu, Eilish menjelaskan bagaimana kecenderungannya dalam menggunakan pakaian tertentu, terutama untuk celana pendek.

"Saya selalu memakai celana pendek, saya tidak bisa memakai celana panjang di atas panggung. Aku tidak tau kenapa, aku selalu memakai celana pendek," sambil menunjuk bagian lututnya, Eilish menjelaskan kalo celana pendek yang dia maksud bukan yang terlalu pendek, tapi dengan batas di bawah lutut.

Baca Juga: Harus Tau Nih, 4 Perbedaan Celana Jeans Mahal dengan yang Murah

Eilish juga memamerkan kolaborasinya bersama Siberia Hills yang bakal dirilis nanti, diikuti dengan tas yang penuh dengan perhiasan yang selalu dia pakai untuk penampilannya di atas panggung.

Mengungkapkan bagaimana masa kecilnya dulu yang sangat menginginkan sepasang sepatu Nike, dalam akhir video itu Eilish mengatakan:

“Semua yang saya inginkan saat itu adalah sepatu dengan ‘swoosh’ kecil di atasnya. Saya bahkan tidak tahu apa itu Nike, tapi yang saya inginkan hanyalah tanda centang kecil itu dan saya tidak mampu membelinya.”

Baca Juga: Spektrum Hijau Neon di Sepatu Nike Zoom Tawarkan Pengalaman Berbeda

Penulis: Nada Aprillia

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest