Follow Us

Ducati Corse Resmi Meluncurkan Produk Jam Tangan di Indonesia

Reinaldy Royani - Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:15
Peluncuran jam tangan Ducati Corse di Indonesia
Kompas Lifestyle

Peluncuran jam tangan Ducati Corse di Indonesia

HAI-ONLINE.COM – Ducati Corse untuk pertama kalinya merilis produk menarik seperti jam tangan dan leathergoods ke seluruh Indonesia.

Aksesoris ini dibawa oleh International Luxury Group (ILG) Asia lewat PT Indo Aksesori Indah sebagai distributor resmi produk Ducati Corse di Indonesia.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis, 13 Oktober 2022, Brand Manager Ducati Corse di ILG, Virginia Panichi meluncurkan koleksi ini di Indonesia.

“Kami memiliki visi strategis untuk merek Ducati, dan dengan kemitraan ini dengan PT Indo Aksesori Indah (PTIAI), kami akan dapat membangun bisnis yang lebih tangguh di Indonesia," ujar Panichi.

Baca Juga: Ducati Bantah Marah Karena Video 'Unboxing' Motor di Mandalika, Bosnya Justru Bilang Udah Nggak Sabar ke Indonesia "Setelah menyediakan jam tangan Ducati Corse di pasar, kami akan mulai memperkenalkan jewelries dan leather goods di semua toko,” imbuhnya.

Saat ini, udah ada sekitar 40 jenis jam tangan dari 6 seri antara lain Motore, Giro uno, Podio, Partenza, Campione dan Curva.

Jam tangan ini dijual dengan range harga mulai dari Rp 3 jutaan sampai Rp 10 jutaan.

jam tangan Ducati Partenza
Ducati Corse

jam tangan Ducati Partenza

Jam tangan Ducati Motore
Ducati Corse

Jam tangan Ducati Motore

Kayak motornya yang ikonik, koleksi arloji Ducati ini menggambarkan kesuksesan, gaya Italia, prestise, dan emosi yang penuh semangat.

“Kami bangga dipercaya sebagai distributor resmi jam tangan Ducati Corse di Indonesia, dan kami optimis dengan merek ini.” tegas Direktur PT Indo Aksesori Indah, Ursula Sitorus.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular