5 Jenis Perawatan Tubuh untuk Cowok Agar Selalu Ganteng di Depan Cewek

  • Selasa, 9 Januari 2018 16:00 WIB

Infografis penampilan cowok yang disukai cewek | Gio

HAI-Online.com – Setiap aktivitas grooming kita, nggak akan luput dari perhatian cewek. Serius, man, kita sebagai cowok mungkin kita emang jarang mempedulikan penampilan, padahal itu hal penting,lho!

Padahal, grooming itu harusnya jadi kegiatan wajib. Paling nggak, ya, tampil oke buat pasangan atau gebetan kita, lah! Apalagi buat kita yang jomblo dan pengen menggebet cewek.

Peduli penampilan adalah langkah awal yang perlu diperhatikan. Detil sekecil apapun bakal bikin sang gebetan memutuskan mau maju atau pun mundur. Nah, melalui artikel ini, HAI bakal merangkum beberapa detil grooming cowok yang biasanya bakal mencuri perhatian cewek.

 

1. Bulu Wajah

Pertama-tama, cewek akan langsung memperhatikan wajah kita. Bahkan sampai ke pori-pori. Beberapa cewek, tuh, suka dengan bulu-bulu yang ada di wajah cowok, entah itu jenggot ataupun kumis. Katanya sih, itu simbol kejantanan cowok.

Tapi, baiknya rawatlah bulu-bulu yang tumbuh di muka dengan sewajarnya. Maksudnya sesuai umur jugalah! Tampil brengosan, meski terawat tetep aja belum boleh kan sama sekolah? Malah, muka kita bakal langsung terlihat jauh lebih tua dengan adanya kumis atau jenggot.

Cewek di sekolah pun lebih pengen deket sama cowok yang berpenampilan sesuai umur. Males banget kan, dikira mas-mas gara-gara banyak bulu di muka?

UDAH TAU BELUM? 5 Cedera yang Bisa Diderita ketika Kecanduan Game di Smartphone 

2. Kebersihan dan Bau Badan

Reporter : Wiji Adrian
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×