7 Sneakers Jadul yang Masih Banyak Dipakai Remaja Sampai Sekarang

  • Senin, 25 Desember 2017 14:15 WIB

Vans Authentic

HAI-ONLINE.COM - Bagi banyak cowok, sosok ayah bisa jadi sumber inspirasi gaya. Salah satu yang bisa menginspirasi adalah gaya ayah memakai sepatu saat masa muda. Kamu jangan bayangkan pilihan model sneaker saat itu tumpah ruah seperti saat ini. Ayah kamu mungkin hanya memiliki sedikit pilihan seperti Puma Suedes pada tahun 1970-an, Nike Air Jordan di tahun 1980-an, atau ayah kamu merupakan tipe orang yang hanya memakai Converse Chuck Taylor.

Namun, kamu perlu tahu bahwa model old school tersebut sudah teruji dan tetap eksis hingga saat ini. Dilansir dari Fashion Beans, senggaknya ada beberapa model old school sneakers yang mungkin jadi pilihan sepatu kamu.

Cek deh: Belanja di Ibukota: Ini Dia 10 Wisata Belanja di Jakarta, dari Sneakers sampai Laptop, Ada!

1. Adidas Superstar.

undefined
Adidas Superstar

Adidas Superstar didesain khusus untuk olahraga basket. Menariknya, meskipun sepatu basket, Adidas Superstar nggak mengikuti pakem—karena desain low-top atau nggak menutupi mata kaki.

 

2. New Balance 574.

undefined
New Balance 574

New Balance 574 merupakan generasi sepatu yang tenar di akhir tahun 1980-an. Sepatu ini didesain untuk olahraga seperti lari dan fitness, sehingga memiliki model dinamis dan menarik. Sepatu asal Amerika Serikat ini juga memiliki bantalan yang nyaman dan perlindungan bagi kaki.

 

3. Vans Authentic.

undefined
Authentic

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×