Karena Nafsu, Masa Depan Hancur! Anak Muda Ini Kegep Mesum di WC Musala

  • Rabu, 11 Oktober 2017 19:00 WIB

Hancur Masa Depan.... | Doc. Polsek Banjarbaru Barat

Kisah dua anak muda cabul ini benar-bener nggak layak buat ditiru, kalo nekat mau ngelakuin hal kaya gini, ya siap-siap aja kehilangan masa depan dan malu tujuh turunan.

Bayangin aja, apa reaksi keluarga lo kalo tau kelakukan kalian mesum di WC sebuah musala! Semua cita-cita masa depan hancur cuma karena nggak bisa menahan nafsu, ckckck…

HAI mengutip cerita ini dari Tribunnews, semuanya berawal dari sepasang anak muda yang lagi pacaran dan berkeliling mencari apotek, akhirnya dua sejoli itu, yakni RY (20) dan MH (20) singgah di sebuah Musala atau Langgar di Kompleks Auri, Landasan Ulin Timur.

Mulanya RY hanya ingin kencing ke Musala Rahmatullah, namun muncul birahi RY untuk bercinta dengan pacarnya.

"Awalnya mau kencing saja, tiba-tiba karena sepi ya langsung saja," ujarnya saat ditemui di Polsek Banjarbaru Barat, Selasa (10/10) malam.

Keduanya merupakan sepasang kekasih yang digrebek warga sedang mesum di WC musala. Sekitar pukul 5.30 keduanya digerebek warga dalam kondisi telanjang dan sedang bercinta.

Baca Juga: Ini Dia 7 Fakta yang harus Diketahui Ketika Mencukur Bulu Kemaluan

Ketua RT setempat, RT 03 RW 07 LUT, Pak Harto mengatakan awalnya ia menerima laporan dari pemuda sekitar adanya sepasang kekasih yang berciuman di lahan parkiran Musala. Nggak berapa lama dirinya bersama warga sekitar berkumpul untuk mendatangi Musala.

Saat didatangi ke Musala, keduanya sudah nggak terlihat di parkiran Musala. Namun sepeda motor keduanya masih terparkir di Musala.

Penasaran dengan kondisi tersebut warga pun mencari keduanya. Hingga akhirnya keduanya digrebek tepat di dalam wc dalam kondisi telanjang dan sedang bercinta.

Sumber : tribunnews.com

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×