Follow Us

Kenali 5 Tipe Cewek Jomblo yang Paling Umum dan Cara Ngedeketinnya

Dok Grid - Rabu, 07 Februari 2024 | 09:22
Ilustrasi cewek jomblo
Twitter.com/JYPETWICE

Ilustrasi cewek jomblo

HAI-ONLINE.COM- Ngedeketin cewek emang hampir sama susah kayak nyari kerjaan. Selain harus pas, kita juga butuh usaha dan pengalaman yang nggak sedikit.

Buat lo yang saat ini lagi berancang-ancang untuk deketin cewek di kampus atau sekolah, kayaknya lo perlu cari tau dulu deh, cewek itu termasuk tipe yang mana.

Karena kalau lo udah tau tipe nya, kan jadi lebih gampang (sedikit) ngedeketinnya sob. Penasaran ada apa aja tipe cewek jomblo? Langsung aja nih HAI udah himpun dari CewekBanget.id:

Baca Juga: 5 Ucapan Ini Ganggu Banget Kalo Didenger Sama Orang Jomblo

1. Si Romantis

Tipe yang satu ini biasanya cewek yang menunggu 'pangeran' yang tepat buat datang ke kehidupannya dan biasanya kepengin hubungan pacaran yang manis kayak di drama atau di novel!

Jadi kalo bisa, jadilah cowok seromantis dan sebucin mungkin buat bisa dapetin cewek tipe ini sob!

2. Si susah move on

Udah jelas kalau tipe jomblo yang satu ini adalah cewek yang masih terjebak dan selalu dihantui sama bayang-bayang mantan atau gebetan di masa lalu.

Kalau lo mau deketin cewek tipe ini. Lo harus berusaha gimana caranya supaya bisa membuat dia lupa dengan mantannya.

3. Si super sibuk!

Nggak sedikit juga cewek yang masih jadi jomblo sampai sekarang karena kesibukannya yang terlalu banyak. Mulai dari sekolah/kuliah, ikut les dan bimbel ini itu, belum lagi aktif mengikuti ekskul dan organisasi.

Kalau yang ini, HAI sih sarannya satu. Jangan deketin dengan cara menghantui. Karena itu akan bikin mereka risih.

Baca Juga: Cowok Jomblo Penyayang Kucing Disebut 'Nggak Laku' di Aplikasi Kencan, Ini Risetnya Lho!

4. Si malas pacaran

Berkali-kali dikecewakan sama pacar, kita jadi malas buat berpacaran. Itu lah yang ada di pikiran cewek tipe ini sob.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular