Follow Us

Tampilan HP Ngebosenin? Cobain 3 Aplikasi Wallpaper Aesthetic HD Ini

Nada Aprillia - Senin, 06 Februari 2023 | 13:05
Aplikasi wallpaper aesthetic HD
Google Play & App Store

Aplikasi wallpaper aesthetic HD

HAI-ONLINE.COM – Buat lo suka kesulitan untuk bikin tampilan HP jadi menarik dan berwarna, lo bisa cobain nih aplikasi wallpaper aesthetic HD ini sob.

Katanya sih, wallpaper HP kadang dikatakan bisa ngegambarin kepribadian lo sebagai sang empunya.

Makanya, kadang untuk dapetin wallpaper aesthetic yang cocok tuh susah banget.

Apalagi kalo lo adalah seorang yang picky juga dalam menentukan sesuatu.

Tapi jangan pusing sob, di zaman sekarang ini, apapun udah gampang. Lo nggak perlu lagi kesulitan hanya untuk dapetin wallpaper aesthetic yang lo mau.

Baca Juga: Kata-kata Aesthetic Pinterest Buat Dapetin Inspirasi Fashion Hitam-hitam

Lo bisa banget dapetin itu lewat 3 aplikasi wallpaper aesthetic pilihan HAI di bawah ini:

Walli: Cool Wallpapers HD, 4K

Aplikasi Walli
Google Play

Aplikasi Walli

Walli ini punya koleksi wallpaper yang beragam dan unik.

Karena bisa dilihat dari keterangannya, aplikasi ini memilih karya dari para seniman ternama yang ada di seluruh dunia untuk masuk dalam aplikasi ini.

Lo bisa dengan leluasa memilih wallpaper aesthetic yang seperti apa yang lo mau.

Halaman Selanjutnya

ZEDGE Wallpapers
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest