Follow Us

Eross Parno Nggak Bisa Bikin Lagu Bagus Lagi Buat Sheila on 7

Nada Aprillia - Senin, 06 Februari 2023 | 09:42
Eross di masa-masa awal perjalanan Sheila On 7
Doc. HAI Magazine

Eross di masa-masa awal perjalanan Sheila On 7

HAI-ONLINE.COM – Eross Candra sempat mengalami masa-masa ribet di awal “pecah”-nya album pertama dan kedua Sheila on 7.

Beberapa dari lo mungkin setuju, kalo dipundak Eross lah hampir semua beban terpikul.

Tanpa mengecilkan arti personel lainnya ya, Eross emang bisa dibilang sebagai sosok yang paling bertanggung jawablah atas kesuksesan yang diraih Sheila on 7 sejauh ini.

Dari tangannya lah lahir sebagian besar hits dari grup musik asal Yogyakarya itu.

Baca Juga: Sheila on 7 Pernah Diaudisi Full Band Karena Rekamannya Dicurigai Lipsync

Setuju nggak?

Di masa-masa awal meroketnya mereka, Eross mengakui sempat berada dalam ketakutannya sendiri.

“Yang paling aku takutin sekarang ini adalah, kalo misalnya aku megang gitar, tapi begitu mau genjreng, nggak ada ide buat bikin lagu,” pungkas gitaris kelahiran Yogyakarta itu dikutip dari arsip majalah HAI edisi 16/XXVI/22 April 2002.

Tepatnya, ketakutan itu dialami oleh Eross pas Sheila on 7 udah mulai ambil ancang-ancang ngegarap album “07 Des”.

Persisnya waktu Eross mulai ngeliat dan sadar kalo selain band dan dirinya sendiri, ada banyak kepala yang menggantungkan nasibnya pada karir mereka.

Yap, secara nggak langsung berarti mereka bergantung pada laku nggak lakunya lagu bikinan Eross.

“Seakarang aja udah ada sekitar 18 orang yang bener-bener nyari makan di Sheila. Kru, instrument, manajemen sampe pengurus fans club,” ujar sulung dari dua bersaudara itu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular