Follow Us

Sabar dan Jangan Sampai Putusan, Ini 9 Cara Hadapi Pacar yang Sering Ngambek!

Dok Grid - Sabtu, 05 Desember 2020 | 19:10
Cewek nyenengin tapi suka ngambek
PD

Cewek nyenengin tapi suka ngambek

HAI-Online.com - Pasti, yang namanya pacaran bakal ada beberapa sikap dari pasangan yang terkadang bikin kita sebel menghadapinya.

Dan mungkin yang paling sering terjadi adalah pacar yang suka ngambek nggak jelas. Mereka uring-uringan dan bikin suasana jadi nggak keruan.

Tentu, ini masalah yang cukup serius ya, karena bisa saja kamu sebagai pacarnya bakal jadi tempat pelampiasannya nanti.

Untuk itu, HAI mengutip dari CintaLia bakal membahas tentang cara menghadapi pacar yang sering ngambek, kalo kamu lakukan baik-baik, pacaran pun akan kembali berjalan baik juga.

1. Tetap Sabar dan Tenang

Sabar adalah kunci berhadapan dengan orang yang lagi emosian, darah tinggi, dan perasaan yang nggak keruan itu.

Nggak gampang untuk jadi sabar, namun cobalah untuk pertama menahan. Emosi jangan dilawan dengan emosi lagi.

Pada saat si dia sedang marah-marah atau ngomel ke kamu, maka lebih baik tetap tenang dan biarkan dia meluapkan emosinya tersebut.

Tenang saja, bukan berarti nyuekin dia, cukup mendengarkan cerita dan masalahnya, berikan ekspresi perhatian kalo sudah ketahuan masalahnya apa, kamu bisa lebih tenang lagi, untuk mencari tahu sumber atau menemukan cara yang bisa menghiburnya kembali.

Kalo ternyata marah dan ngambeknya disebabkan kamu, maka lakukan hal serupa, tapi ditambah kecerdikan yang di atas rata-rata untuk bisa mengembalikan hubungan kalian menjadi baik seperti semula.

2. Perhatikan Bahasa Tubuhnya

Menghadapi orang yang sedang marah dan emosi seperti ini, maka bayangkan jika seolah-olah kamulah yang sedang berada di dalam posisinya.

Hal ini bikin kita memjadi peka, dan juga agar output nanti bisa menjadi lebih mudah lagi memahami masalah yang sedang dihadapi pasangan.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular