Follow Us

Perhatiin Sob! Ini 7 Tanda LDR Kamu Nggak Bakal Bertahan Lama

Dok Grid - Kamis, 01 Februari 2024 | 11:53
Ilustrasi LDR
iStockphoto

Ilustrasi LDR

HAI-online.com - Jika tengah menjalani hubungan yang sudah terjalin sejak lama, dan nggak mau ingin menyerah cuma gara-gara salah satu dari kalian pindah ke tempat yang jauh, tentu mau nggak mau kalian harus menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR).

Bagi beberapa orang, LDR memang bukan masalah. Namun dalam sejumlah kasus, LDR nggak selalu berjalan baik. Beberapa orang merasa hubungannya seperti nggak terjalin lagi ketika berjauhan dengan pacar.

Nah, jika kamu merasakan tanda-tanda ini, ada kemungkinan hubunganmu nggak akan bertahan lama, dan hanya membuang-buang waktu.

1. Dia kerap menunda bertemu

Ketika tinggal berjauhan dengan kekasih, masuk akal jika saling mengunjungi atau bertemu secara rutin kadang sulit terealisasikan.

Namun, jika dia terus memberikan alasan demi alasan buat nggak ketemu, ada kemungkinan kamu nggak lagi jadi prioritasnya. Ada kemungkinan dia lebih memprioritaskan seseorang yang ada di satu lokasi dengannya.

2. Nggak merencanakan masa depan

Jika kamu harus menunggu bertahun-tahun lamanya untuk bisa tinggal di daerah yang sama lagi, kamu pasti paham bahwa seharusnya ada kejelasan. Kejelasan ini bisa berupa rencana untuk memastikan LDR tersebut nggak terjadi selamanya.

Perencanaan ini mungkin memang nggak dibuat pada awal menjalin hubungan, terutama jika belum tahu apakah pacarmu akan menjadi pasangan seumur hidupmu. Namun, ceritanya bisa berbeda ketika hubungan sudah berjalan beberapa bulan.

3. Dia nggak mau ketemu keluargamu

Ketika tinggal di tempat yang jauh, banyak orang memang tergoda untuk melewatkan acara-acara besar keluarga. Namun, dia nggak datang bukan karena masalah jadwal, melainkan memang nggak mau.

Bisa jadi itu karena dia memang tahu nggak akan ada masa depan dalam hubungan kalian. Bertemu dengan orang-orang penting dan membiarkan mereka menyaksikan hubunganmu dianggap membuang-buang waktu.

4. Jarang berkabar

Dulu kamu dan pasangan mungkin rajin saling menghubungi atau ngobrol lewat beragam media, tapi kemudian nggak lagi.

Chat lewat WhatsApp tampak menjadi hal yang kurang nyaman bagi dia, dan sepertinya dia lebih suka melakukan hal lain.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest