Follow Us

Pacaran Diam-Diam Itu Berat, Biar 4 Tips Ini Aja yang Bisa Bikin Hidup Jadi Lebih Mudah!

Dok Grid - Jumat, 19 April 2024 | 11:31
Pacaran Diam-Diam

Pacaran Diam-Diam

HAI-Online.com – Hidup di zaman ketika orang-orang yang baru diterima nembak, eh mereka langsung mengubah status di media sosialnya dengan update “relationship with…”, kayaknya buat orang yang masih menjalani pacaran backstreet atau diam-diam bakal jadi nggak lebih mudah, nih guys!

Seringnya, kalo terpaksa harus diam-diam, hubungan bakal nggak nyaman dan jika dipertahankan masa pacaran jadi nggak terlalu lama.

Belom lagi, naik status dari gebetan ke tingkat pacar bakalan semakin sulit, karena saingan sana-sini tahunya kalian maisng sama-sama single, duh!

Baca Juga: Kayak Pacaran Padahal Statusnya Belum Jelas? Wajib Lakukan 3 Hal Ini

Yang paling repot, alasan kenapa harus pacaran ngumpet-ngumpet adalah karena orangtua belum mengizinkan. Mau ngaku, takut. Tapi makin lama makin merasa bersalah karena pacaran tanpa bilang ortu itu sama aja latihan bohong ke orang-orang yang seharusnya paling harus dikasih kejujuran.

Tapi tenang, guys! ada bocoran nih gimana caranya biar pacaran kita direstui sama ortu. Mogha-moga, empat tips ini bikin hidup kalian nggak berat-berat amat_menanggung dosa ngebohong!

'Show off’ in a good way!

Bukan tanpa tedeng aling-aling kamu nunjukin “woy, gue udah punya pacar nih, Bu!” selain nggak sopan, panggilan itu malah bikin kamu dicap anak durhakan.

Kalo mau pacaran yang diakui orangtua, sebaiknya prestasi di sekolah nggak berantakan! Ini namanya unjuk kebolehan (kepantasan, deh).

Kira-kira kita udah pantas punya pacar belom? Kalo dengan cara pamer nilai bagus di sekolah plus prestasi kita di bidang lain,tapi berstatus pacaran. Maka dengan kayak gitu, ortu bakal percaya, kalau memang kita pintar membagi konsentrasi antara sekolah dan pacaran.

'Sogok-menyogok'

Martabak Manis

Martabak Manis

Ini bukan sogok-menyogokkan kayak di dunia politik Indonesia yah, hehe..., tapi nggak ada salahnya kok, kalau sekali-kali kita bawain makanan kesukaan ortu kayak martabak, nasi goreng, sushi atau yang memang jadi favoritnya mereka sebelum ngaku “Mak, ogut punya pacar nih, martabak ini buatan dia, mak hehehe”

Wah, calon menantu idaman tuh! Bisa jadi!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular