Psycho

4 Pertanyaan Cewek Ini Emang Bikin Bingung, Tapi Ini Bocoran Jawabannya!

Ilustrasi

Udah fakta kalo cewek sering ngasih pertanyaan-pertanyaan yang bikin kita, para cowok, jadi stress. Hal ini bahkan membuat cewek dicap sebagai mahluk yang rumit oleh lawan jenisnya. Sebenarnya, jawaban seperti apakah yang diharapkan oleh cewek dengan pertanyaan-pertanyaannya yang bikin kita bingung itu?

Lex DePraxis, Love & Relationship Coach dari Kelas Cinta, yang ditemui Kompas.com di Jakarta, Senin (6/2) memberikan contekannya untuk empat pertanyaan cewek yang seringkali membuat cowok bingung. Simak!

Ilustrasi
Ilustrasi

1. “Aku kelihatan gendut nggak kalo pakai baju ini?”

Sebenarnya, apa yang diinginkan cewek dengan pertanyaan ini bukanlah opini kamu, tetapi pujian kamu untuk meyakinkan pilihannya. Oleh karena itu, jawaban terbaik untuk pertanyaan ini adalah: “Kamu kelihatan cantik.”

2. “Menurut kamu, dia cantik?”

Kamu baru saja berkenalan dengan teman cewek baru dan ngasih tau doi. Lalu, si dia bertanya apakah menurut kamu, sang teman baru cantik? Lex menyarankan untuk jawab sejujurnya saja. Seorang cewek yang percaya diri dengan daya tariknya nggak akan mempermasalahkan pujian kamu terhadap cewek lain.

3. “Tebak, apa yang berubah dari aku?”

Si dia baru saja melakukan facial atau mengubah poninya dan bertanya demikian. Namun, kamu seperti kebanyakan cowok lainnya nggak bisa mendeteksi perubahan kecil tersebut walaupun sudah melotot. Sambil tertawa, Lex berkata akan menjawab nggak tahu bila memang nggak berhasil menemukannya. Biarkan si dia menceritakan sendiri usahanya untuk tampil lebih cantik bagi kamu.

4. “Kamu tahu kenapa aku marah sama kamu?”

Kamu melihat si dia sudah cemberut dari pagi. Sudah pasti dia marah dengan kamu. Oleh karena itu, sebagai seorang cowok yang jantan, kamu pun meminta maaf duluan. Namun, ternyata dia melontarkan pertanyaan di atas yang membuat keringat dingin kamu bercucuran. Well, kalo kamu benar-benar nggak mengetahui jawabannya, Lex menyarankan untuk jujur dan menjawab nggak tahu.

Sebab, menebak-nebak alasannya hanya akan bikin doi semakin marah. Lebih parah lagi kalo kamu mengakui kesalahan-kesalahan yang sebenarnya belum ketahuan.

Nah, sekarang tinggal kamu coba aja deh!

Alvin Bahar

Mengawali karier di HAI sebagai reporter sejak 2012 dan kini menjabat sebagai digital content specialist. Pernah mewawancarai band nagri seperti Simple Plan, Deafheaven, Mogwai, dan AKB48. http://ameblo.jp/alvinissimo

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×