4 Jurus Jitu Hadapi Cewek Ngambek

  • Jumat, 12 Januari 2018 18:15 WIB

Cewek Ngambek? Jangan Pusing Dulu!

“Kalau si pacar ngambek-ngambek lucu, mending ladeni aja dengan cara bikin dia seneng. Tapi jangan ajak berantem. Pokoknya manjain aja,” ujar Psikolog Bernadetta Anjani, M.Psi, P.Si.

 

2. Ngambek Nggak Ngaku

Nah, ini nih ngambek yang paling sering dilakukan oleh para cewek. Kadang kamu dibikin bingung karena kamu pasti menyangka dia marah. Tapi pas ditanya ke si pacar ngakunya, sih, nggak marah. Tapi nada suara dan mukanya kok keliatan marah ya? Duh, bingung.

Neneng : “Eh, kita nonton yuk. Ada film bagus nih!”

Cecep : “Yah, nggak bisa, yang. Aku udah janji main futsal duluan sama temen-temen aku.”

Neneng : “Oh, gitu. Yaudah.”

Cecep : “Kamu nggak apa-apa. Terus kamu mau nonton sama siapa?” Neneng : “Paling aku langsung pulang, terus tidur.”

Cecep : “Yah, kamu marah, ya?

Neneng : “Enggak kok. Udah ah. Aku mau pulang, ngantuk!”

Reporter : Wiji Adrian
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×