4 Cara yang Bisa Kamu Coba Buat Dapet Cewek dari Online Dating

  • Sabtu, 18 Maret 2017 16:00 WIB

Tinder

Online dating saat ini sudah wajar digunakan sebagai alternatif dalam mencari pasangan. Terutama di kalangan anak muda yang melek internet. Berbagai macam aplikasi online dating bertebaran di appstore dan playstore. Semua tinggal dipilih sesuai selera kamu!
 
Nggak cuma beragam aplikasi, tapi kamu juga bisa menemukan beragam tipe-tipe pengguna aplikasi lain di sana. Nah, gimana sih caranya dapet pasangan yang sesuai sama selera kamu via online dating? Berikut Hai jabarkan dalam empat poin!
 
1. Foto Menentukan
Pepatah aja bilang, dari mata turun ke hati. Gimana bisa dapet match kalo kamu ga majang foto yang terbaik yang kamu punya? Sering-sering selfie deh, supaya kamu tau pose dan ekspresi tercakep kamu kayak gimana.
 
Selain tau pose dan ekspresi yang paling cakep, kamu juga harus tau, pasangan yang kamu incer kira-kira sukanya gaya yang gimana. Kalo kamu mau cari cewek cool yang instagramnya udah ribuan followers, coba pajang foto dengan gaya hypebeast. Kalo kamu ngincer cewek nerdy yang imut, coba pajang foto kamu sambil baca buku.
 
 Kalo mau cari cewek yang suka manja-manja, coba kamu pajang foto bareng dengan kucing atau anjing. Dijamin cewek-cewek lucu akan nganggep kamu sebagai tipe cowok penyayang nan memanjakan.
 
2. Kreativitas Dalam Mencari Topik Perbincangan
Chat “Anak mana?”, atau “Hai, salam kenal yaa,” itu udah basi banget, lho. Coba mulai percakapan dengan lebih elegan. Misalnya, kamu tanya, “apa sih yang paling kamu hargai dalam hidupmu?” Pasti perbincangan akan jadi lebih seru dibandingkan cuma sekedar kenalan basi!
 
Selain itu, kamu juga harus jeli melihat lawan bicara kamu. Kira-kira, apa sih yang dia suka? Coba gali lebih dalam tentang dia, bukan malah certain semua tentang kamu. Cewek tuh, lebih suka sama cowok yang terkesan tertarik dengan kehidupan mereka, lho.
 
3. Menyadari Waktu yang Tepat untuk Ketemuan

Bayangkan, Online-Dating sebagai lahan berburu. Kamu harus jeli dalam melihat kesempatan inceran kamu untuk ditembak ajak ketemuan. Kalo terlalu cepet, bisa jadi dia ilfeel. Kalo terlalu lama hati-hati malah jadi friendzone, deh!
 
4. Jangan Menyerah
Udah 2 minggu tapi tetep ga dapet match? Jangan langsung menyerah! Mungkin ada yang harus diperbaiki sama profil kamu. Cewek juga lebih suka sama cowok yang mau berjuang, lho. Jadi jangan cepat putus asa ya! (Tomy)

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×