Pengidap Insomnia Wajib Tau, Ini Makanan yang Bisa Bikin Tidur Jadi Lebih Nyenyak

  • Minggu, 15 Oktober 2017 14:30 WIB

Keju

HAI-ONLINE.COM – Siapa di sini yang yang suka susah tidur atau insomnia? Masih bingung gimana cara mengatasinya? Well, santai, HAI punya, nih, tipsnya. Kamu cukup makan keju aja, dijamin bakal tidur jadi lebih nyenyak.

Jadi gini, menurut para ahli, keju mengandung triptofan yang terbukti bisa mengurangi stress dan membuat syaraf otak dalam kondisi stabil. Bahkan, seperti yang dilansir dari Bobo, kandungan ini juga dianggap bisa membuat perasaan jadi lebih tenang, sehingga kita bisa berhenti mengkhawatirkan hal-hal aneh. Efeknya, kalau mengonsumsi keju sebelum tidur, tidur kita bisa jadi lebih nyenyak.

Simak juga: Bahaya Banget, Ini Alasan Kenapa Lo Nggak Boleh Pake Jas Hujan Ponco Saat Berkendara!

Selain itu, rupanya keju juga punya banyak manfaat lain. Beberapa di antaranya adalah memperkuat jaringan otot dan memperlancar metabolisme.

Protein yang terkandung dalam keju dikatakan bisa membantu memperkuat jaringan otot. Bahkan, meski nggak masuk dalam golongan buah atau sayur, rupanya keju juga mengandung banyak vitamin A yang baik buat kesehatan mata.

 

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×