Sempat Kaya Raya, 5 Musisi Ini Jatuh Miskin. Kenapa, Ya?

  • Minggu, 29 Oktober 2017 15:15 WIB

Kurt Cobain dan Courtney Love | Kurt Cobain dan Courtney Love

Manusia nggak selamanya ada di atas, ada kalanya, manusia akan merasakan pahitnya dunia dan merasakan yang namanya di bawah.

Nah, dalam artikel ini, HAI ingin membahas tentang lima musisi tajir alias kaya, namun, akibat satu dan lain hal, mereka jatuh miskin, dan kehilangan seluruh harta dan kekayaannya.

Kalau kalian penasaran siapa kelima musisi ini dan kenapa mereka bisa jatuh miskin, langsung cek informasinya di bawah ini ya, guys!

1. Courtney Love

undefined
Courtney Love

Courtney Love, mantan istri dari mendiang Kurt Cobain, mengaku kehilangan uang sebesar 530 juta dollar Amerika Serikat yang diwariskan dari mendiang suaminya. Situasi semakin memburuk ketika ia harus meminjam uang sebesar 3 juta dollar dari uang yang akan ia gunakan untuk menafkahi anak tunggalnya, Frances Cobain.

2. Pete Doherty

undefined
Pete Doherty Ke Perancis Main Film

Pete Doherty, salah satu legenda musik indie dari Inggris, harus kehilangan banyak uangnya karena ia sering terlibat kasus narkoba. Dirinya sendiri harus sering keluar dan masuk panti rehabilitasi.

Bahkan, ia harus mengamen demi membayar tagihan kos-kosannya.

3. Leonard Cohen

undefined
Leonard Cohen

Leonard Cohen, salah satu ikon musik dunia, harus kehilangan uangnya karena terjadi salah manajemen finansial yang diakibatkan oleh Kelley Lynch. Ia benar-benar nggak punya apa-apa ketika hal itu terjadi.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×