Follow Us

Pemain Biola Unjuk Skill Tingkat Dewa Nge-cover Soundtrack Super Mario Bros

Bagas Rahadian - Rabu, 03 Juni 2020 | 20:03
Teppei Sensei
Tangkapan layar YouTube

Teppei Sensei

HAI-Online.com - Selain punya gameplay yang sederhana namun seru di era awal kemunculan konsol video game, terdapat satu hal dari game klasik Super Mario Bros yang akan terus dikenang oleh semua generasi gamer.

Yap, itu adalah soundtrack-nya.

Buat yang dulu sempet ngerasain zaman mainin game Super Mario Bros dengan grafik minimalis di konsol Nintendo generasi pertama, tentunya inget dong lagu dan bebunyian ikonik yang mengiri kamu setiap menaklukkan level dalam game tersebut.

Nah, kini soundtrack dan bunyi-bunyian ikonik itu dihidupkan kembali oleh musisi bernama Teppei Sensei melalui instrumen biola yang ia mainkan.

Dan hebatnya lagi, Teppei nggak hanya mampu menirukan jingle Super Mario Bros, namun setiap sound effect kocak dalam gampelay tersebut mampu ia tiru dengan sama persis melalui gesekan biola-nya.

Baca Juga: Manfaatkan Benda Sekitar, Cowok Ini Bikin Kostum Cosplay Versi Low Budget

Contohnya pada sound effect ketika karakter Mario melompat, menindih lawan, mengambil koin, hingga memperoleh power-up saat mengambil jamur, semua diikuti dengan gesekan suara biola Teppei secara akurat.

Tengok deh videonya di bawah ini.

Game Super Mario Bros., yang dikenal juga sebagai Mario, Super Mario atau SMB, meruapakan suatu permainan platform yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo pada akhir 1985 untuk konsol Nintendo Entertainment System.

Permainan ini membawa pengaruh yang besar pada perkembangan dunia hiburan rumahan dan merupakan salah satu permainan terlaris dengan penjualan lebih dari 40 juta copy hingga saat ini. Dengan latar permainan yang cerah dan alur cerita yang berkembang, Super Mario Bros. berhasil mengubah wajah industri permainan video.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular