Follow Us

Sejumlah Musisi Bakal Bikin Konser Dari Ruang Tamu, Frontman Green Day Salah Satunya

Bagas Rahadian - Jumat, 27 Maret 2020 | 14:50
Billie Joe Armstrong
Wikimedia Commons

Billie Joe Armstrong

HAI-Online.com - Beberapa musisi dunia bakal menghibur para fans di rumah dengan menayangkan konser mini yang diadakan dari ruang tamu masing-masing.

Sejumlah nama musisi populer seperti Billie Joe Armstrong dari Green Day, Billie Eilish hingga Mariah Carrey bakal melakukannya dalam acara 'The iHeartRadio Living Room Concert' yang ditayangkan pada Minggu (29 Maret) mendatang di stasiun televisi Fox.

Kabarnya, dalam program televisi yang menampilkan Elton John sebagai host, para musisi bakal menyuguhkan penampilan mereka masing-masing layaknya sebuah konser pribadi dengan menggunakan smpartphone dan peralatan video praktis lainnya.

Baca Juga: Billie Joe Armstrong Ungkap Lagu Green Day yang Paling Susah Dibawain Secara Live

Program ini pun dinilai sebagai salah satu inovasi dalam show musik yang muncul belakangan ini di saat semua orang tengah melakukan social distancing, tanpa terkecuali para musisi. Sebelumnya, Billie Joe Armstrong tampak telah mengirim promosi dari acara ini melalui Instagram pribadinya.

Meski tengah menjalani masa karantina, frontman Green Day itu cukup aktif menyuguhkan konten musik dengan sebelumnya menciptakan cover dari lagu "I Think We'ew Alone Now".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest