Follow Us

Saking Parahnya, 4 Video Klip Musisi Cadas Ini Dilarang Tayang!

Dok Grid - Rabu, 30 Agustus 2023 | 14:12
Foo Fighters
Fadli Adzani

Foo Fighters

Kreativitas memang nggak mengenal batas, sih. Setuju nggak kalian? Apalagi musisi yang ingin menuangkan karyanya lewat video klip mereka. Apa aja ditumpahkan.

Nah, di situlah timbul masalah. Ketika para musisi udah nggak tau batasan dalam berkarya, mereka akan menuangkan segala macam unsur ke dalam video klip mereka.

Namun terkadang, ada banyak video klip yang nggak cocok untuk jadi konsumsi publik.. Entah itu karena mengandung sara, mempertontonkan unsur kesadisan dan masih banyak lagi.

Dalam artikel ini, HAI ingin berbagi sama kalian, 5 video klip yang parah banget sehingga dilarang tayang di stasiun televise manapun!

Cek informasinya di bawah ini, bro!

Nine Inch Nails – Happiness in Slavery

Dalam video klip yang dibuat pada tahun 1994 ini, terlihat seorang cowok yang sedang disiksa, sehingga mengeluarkan darah dimana-mana. Lebih parahnya lagi, cowok itu telanjang.

Soundgarden – Jesus Christ Pose

Masalah agama itu memang selalu sensitif ya. Hal itu dibuktikan juga dengan video klip Soundgarden yang berjudul Jesus Christ Pose, dimana di dalamnya banyak cuplikan akan Yesus yang disalib.

Bahkan, Soundgarden banyak menerima ancaman pembunuhan akibat video ini.

Sepultura – Arise

Kasusnya sama kayak Soundgarden, dalam video klip Sepultura yang berjudul Arise, ada seseorang yang digambarkan sebagai Yesus yang sedang disalib.

Halaman Selanjutnya

Foo Fighters – Low
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular