Follow Us

4 Aturan Larangan Buat Member JKT48

Dok Grid - Kamis, 20 Juli 2023 | 14:55
Member JKT48
Hai Online

Member JKT48

Mungkin benar apa yang Stella JKT48 bilang, kalau JKT48 itu bukan girlband. Mereka adalah idol group asal Indonesia yang punya saudara dengan AKB48 di Jepang, dan mereka punya konsep yang berbeda dengan girlband biasanya.

"JKT48 berbeda dengan girlband. Idol group itu lebih menjadi sebuah akademi untuk mengasah kemampuan setiap membernya untuk mengembangkan diri lewat beragam cara seperti brenyanyi, menari, akting, dan lainnya," kata Stella yang tahu banget kalau member JKT48 masih dalam masa bimbingan dan pengembangan yang terus berkelanjutan.

Makanya mereka masih dalam pengawasan ketat, dan harus ikut dalam aturan main atau "rules" jadi member JKT48. Yang mau tahu apa saja aturan dan larangan idol group sejak pertama kali dibentuk, ini dia aturannya :

  1. Member JKT48 nggak boleh ke diskotik.
  2. Nggak boleh memberikan tanda tangan di sembarang tempat (kecuali untuk merchandise yang akan dijual).
  3. Setiap member JKT48 nggak boleh mabuk-mabukan dan merokok.
  4. Jika pergi ke tempat wisata, setiap member JKT48 harus beserta penjaga, pengawas, atau walinya.
Dengan tahu rules mereka, semoga para fans dengan tingkatan masing-masing (Dari yang Pendengar Setia JKT48, Fans Beratnya, Die Hard Fans!, sampai Fans Kelas Menengah, dan terakhir, Fans Biasa Saja, tetap bisa menjaga diri untuk nggak macem-macem sama para member atau oshimen-nya.

Baca Juga: Segera Lulus dari JKT48, Gaby Ingin Generasi Pertama Dateng di Konser!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest