Follow Us

Sempat Masuk ICU, Frontman Rammstein Dinyatakan Negatif Covid-19

Bagas Rahadian - Sabtu, 28 Maret 2020 | 14:00
Till Lindemann
BBC

Till Lindemann

HAI-Online.com - Virus corona atau covid-19 telah mengambil cukup banyak korban dari kalangan musisi.

Sebelumnya terdapat beberapa nama dari ranah musik metal yang dikabarkan terjangkit ataupun memperlihatkan gejala covid-19, seperti Chuck Billy dari Testament, Gary Holt dari Exodus, Will Carroll dari Death Angel, Brandon Hoover dari Crown The Empire, dan produser Ozzy Osbourne yakni Andrew Watt.

Dan baru-baru ini, frontmen band Rammstein yakni Till Lindemann juga kabarnya dilarikan ke ICU malam tadi setelah beberapa hari menunjukkan gejala terjangkit covid-19.

Kabar yang diberitakan oleh media Jerman, Bild, tersebut menyatakan bahwa Till telah mengalami demam tinggi dan pneumonia yang ditengarai akibat virus corona yang ia dapat usai manggung di Moscow 15 Maret lalu.

Namun, beruntung kabar tersebut nggak sepenuhnya benar usai pihak Rammstein memberi pernyataan melalui akun Facebook-nya.

Band cadas asal Jerman itu membenarkan kabar dilarikannya Till ke rumah sakit namun menampik bahwa ia telah terjangkit virus corona.

"Malam kemarin Till Lindeman dirujuk ke rumah sakit. Dia menjalani perawatan instensif sepanjang malam tapi telah dipindahkan setelah ia merasa baikan. Till dinyatakan negatid virus corona," ucap pernyataan dari Rammstein.

Di Jerman sendiri, kasus virus corona tergolong tinggi dengan jumlah 34.000 kasus dengan angka kematian mencapai 171 orang. Kasus corona Jerman pun diketahui merupakan urutan ke-lima tertinggi di Eropa.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular