Follow Us

Yuk Ngintip Proses Latihan Bring Me The Horizon untuk Panggung Ikonik di Los Angeles

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 16 November 2021 | 11:10
Bring Me The Horizon
https://www.bmthofficial.com/#photos

Bring Me The Horizon

HAI-Online.com - Beberapa pekan lalu, Bring Me The Horizon baru aja bikin penampilan gokilnya yang sangat intim di venue ikonik di L.A, Whisky A Go Go.

Dalam penampilan live yang bisa dibilang sukses berat tersebut, tentu ada berbagai hal yang harus dipersiapkan sebelumnya, termasuk brainstorming dan juga latihan.

Nah untuk makin intim dan dekat dengan para fans, band asal Sheffield ini bocorin kegiatan mereka di pra-panggung yang bisa langsung kita intip di cuplikan video di bawah.

Dalam klip yang berdurasi empat menitan ini, kita dapat menyaksikan serunya aksi-aksi para personel BMTH lagi nyiapin alat, main video game, dan ngobrol bareng para fans di pinggir panggung.

Nggak cuma itu, mereka juga ngebagiin interaksi mereka bareng YUNGBLUD - yang berbagi panggung juga bareng BMTH untuk lagu 'Obey' di venue tersebut.

Tanpa tedeng alih-alih, YUNGBLUD bahkan juga menyebutkan gimana Oli Sykes yang "tega" mendorong dirinya di atas panggung sebelum jatuh dan melakukan stage dive di tengah kerumunan crowd.

Baca Juga: Bagiin Video di Instagram, Sylvester Stallone Konfirmasi Bakal Main Lagi di 'Guardians Of The Galaxy Vol.3'

Pada masa pandemi seperti ini - atau at least di seperempat dekade terakhir - BMTH emang lagi getol-getolnya untuk membangun hubungan baik dan kedekatan mereka dengan para fans.

Di awal minggu lalu, mereka baru aja umumin kalo mereka bakal bikin festival musik musim panas secara mandiri yang bakal digelar di Malta tahun depan.

Bakal digelar selama empat hari penuh, pesta ini sengaja digelar secara tematik di Malta untuk menikmati "pengalaman paling gokil yang mereka buat secara bersama-sama bareng penggemar," terang Oli Sykes.

"Apa yang lo harapkan di sebuah festival metal dan rock bakal ada di sini, dan spesialnya lagi ini bakal digelar di Malta!," ungkapnya antusias kala itu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular