Follow Us

ONE OK ROCK Punya Video Dokumenter Tur Eropa 2017. Tonton di Sini

Rizki Ramadan - Selasa, 13 Juni 2023 | 14:15
personil One OK Rock
Rizki Ramadan

personil One OK Rock

HAI-online.com - Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK rilis sebuah video dokumenter saat mereka sedang melakukan tur di Eropa. Band yang telah terbentuk sejak 2005 ini mengunggah video bertajuk "ONE OK ROCK Ambitions European Tour 2017" itu di YouTube mereka.

Video dokumenter mereka ini disutradarai oleh Jamie Carter. ONE OKE ROCK pun mengaku dalam turnya itu seperti keluarga besar. Terdapat hubungan kuat, baik antara kru dan band.

Sebelumnya, band yang beraliran alternative rock, emo, dan post-hardcore ini memang telah menjalankan tur Eropa selama Desember. Taka, vokalis ONE OK ROCK mengatakan juga kalau ia dan rekan-rekannya telah menjalani band selama 18 tahun.

"Selama ini, kami enggak pernah berselisih satu sama lain. Mereka mengerti aku, pun sebaliknya aku mengerti mereka," tutur Taka.

Ia juga menambahkan kalau mereka saling percaya satu sama lain dan sudah seperti sebuah keluarga.

Selain tur ke Eropa, band yang dulunya selalu berlatih band setiap akhir pekan pukul 01.00 dini hari itu juga buat tur di Asia. Bertajuk "ONE OK ROCK Ambitions Asia Tour 2018", mereka setidaknya telah menyambangi lima negara, yaitu Thailand, Singapura, Taiwan, Filipina, dan Hong Kong. Sedangkan Indonesia sendiri terakhir dikunjungi band ini pada 2013 dalam tur "Who Are You? Who Are We".

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular