Follow Us

Travis Barker Kolab Sama Machine Gun Kelly, Kali Ini Nge-cover 'Misery Business'-nya Paramore

Bagas Rahadian - Jumat, 27 Maret 2020 | 19:30
Travis Barker
micadew/Flickr

Travis Barker

HAI-Online.com - Travis Barker kembali melakukan kolaborasi dengan seorang musisi lain yang kali ini adalah rapper Machine Gun Kelly.

Kolaborasi yang dilakukan Travis kali ini memang bukan sebuah proyek musik besar seperti membuat lagu atau sebuah album, melainkan hanyalah cover dari hits album kedua Paramore, 'Misery Business'.

Diunggah di channel YouTube Machine Gun Kelly, kedua musisi terlihat membuat rekaman video di ruang tertutup dengan formasi yang dapat ditebak, Travis pada drum dan MGK mengisi vokal sembari memainkan instrumen gitar.

Memang nggak diketahui secara pasti entah ada angin apa sehingga Travis maupun MGK membuat cover dari lagu yang jadi kontroversi di kalangan personel band Paramore tersebut.

Melihat video tersebut, sejumlah penonton di YouTube pun menilai video ini hanya merupakan proyek senang-senang dari kedua musisi yang tengah gabut saat menjalani karantina diri dari virus corona.

Namun, beberapa pendengar lain justru mengaku suka dengan kolaborasi Travis dan MGK kali ini dan bahkan meminta agar cover lagu tersebut dimasukan ke Spotify.

Baca Juga: Hayley Williams Minta untuk Nggak Masukan Lagu 'Misery Business' dalam Playlist

Beberapa bulan belakangan, rapper bernama asli Coulson Baker itu mengatakan bahwa dirinya memang tengah fokus ke musik-musik rock dan pop punk, terlepas popularitasnya saat ini sebagai rapper merangkap aktor.

Sebaliknya, Travis justru belakangan diketahui tengah banyak melakukan eksperimen lintas genre dengan menggaet DJ yakni Steve Aoki untuk membuat lagu-lagu hasil kawin silang pop-punk dan EDM.

Sementara itu, lagu 'Misery Business' sendiri memang telah lama menjadi jadi bahan pergunjingan bahkan di kalangan para personel Paramore sendiri, terlebih sang vokalis Hayley Willams.

Hayley sendiri kini diketahui membenci lagu yang ia ciptakan dan ogah menyanyikannya lagi lantaran terdapat penggalan lirik yang menurutnya berbau seksis dan anti-feminis.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest