Follow Us

The Strokes Rilis Teaser Single Baru di Video Kampanye Calon Wali Kota New York

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 22 Juni 2021 | 11:33
The Strokes
insagram/thestrokes

The Strokes

HAI-ONLINE.COM - Kampanye tokoh politik menggunakan pesona musisi atau band terkenal? Kenapa tidak? Toh sudah banyak politisi lokal maupun internasional yang menggunakan metode ini untuk mendulang angka elektabilitasnya, apalagi menjelang pemilu.

Hal senada juga dilakukan oleh Maya Wiley, pada pencalonannya sebagai wali kota salah satu metro terbesar di dunia, New York.

Baca Juga: Grimes Rilis Cuplikan Lagu Baru Berjudul 'Shinigami Eyes' di Discord

Kalo misal kita sering dipertemukan dengan video kampanye politisi yang serba cringe dan (maaf) - nggak banget - Maya Wiley harus bernafas lega karena doi nggak perlu khawatir untuk hal tersebut.

Maya Wiley punya kekuatan lebih di jajaran para pendukung musisi, salah satunya The Strokes yang digandeng khusus untuk menampilkan teaser dari single terbaru mereka 'Starting Again' yang dibarengi dengan video kampanye Maya Wiley sebagai calon wali kota New York.

“Di era di mana pemilih selalu tertindas dan para mega donor yang selalu melukai demokrasi, patut untuk diingat bahwa Kota New York sebagai metropolitan paling beragam terlalu penting untuk dikorbankan dan diserahkan kendalinya pada mesin partai yang sama, yang telah mengendalikan pemerintahan NY pada sebagian besar abad ke-20 ini."

Sebelum pertunjukan virtual di bulan Mei, band ini terakhir kali tampil di sebuah acara politik ketika mereka memimpin rapat umum untuk Bernie Sanders pada Februari 2020. Casablancas juga telah mewawancarai Yang, kandidat terdepan dalam pemilihan walikota NYC 2021, sebagai bagian dari Series-nya, S.O.S. — Earth Is A Mess.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest