Follow Us

NTRL Rayakan 30 Tahun, Bakal Ngasih Kejutan di Synchronize Festival 2022, Salah Satunya Lagu Ngebut Dibikin Pelan!

Theniarti Ailin - Rabu, 14 September 2022 | 20:11
NTRL bakal ngasih kejutan spesial di Synchronize Festival 2022, merayakan 30 tahunnya berkarya.
HAI

NTRL bakal ngasih kejutan spesial di Synchronize Festival 2022, merayakan 30 tahunnya berkarya.

HAI-Online.com - Unik punk rock alternatif, NTRL resmi menginjak usia ke-30 November nanti. Dalam rangka merayakan 30 tahun berkarya, mereka akan memberikan kejutan di Synchronize Festival pada 7, 8, 9 Oktober 2022 nanti.

Salah satu kejutan yang akan ditampilkan adalah, Netral bakal tampil di atas panggung tanpa barikade. Saat ditanya oleh host Arie Dagienkz di Media Gathering Synchronize Fest, Lawless Burger Bar soal pendapat mereka soal ini, Eno menjawab dengan enteng, "Ya udah, di balik aja. Penonton di panggung, kita di bawah."

Baca Juga: Ada 100 Lebih Penampil, Nih Update Line Up Lengkap Synchronize Festival 2022 dengan Tema ‘Lokal Lebih Vokal’

NTRL juga mengajak penonton datang karena akan membawakan lagu-lagu yang spesial.

"Lagu NTRL yang ngebut itu salah satunya adalah Sakit Jiwa. Ngebut, karena kita udah mulai capek bawaiinya," seru Eno sembari tertawa lagi.

Eno juga bercanda bahwa lagu "Sakit Jiwa" akan dibawakan versi pelannya di Synchronize Festival nanti supaya nggak capek-capek amat.

Selama 30 tahun berkarya, NTRL juga menceritakan beberapa hal yang berubah dari diri mereka, salah satunya penampilan fisik dan riders titipan yang biasa mereka nikmati di balik panggung.

Baca Juga: Pertama Kali Main Drum di Acara 17-an, Eno NTRL Nggak Bawain Lagu Punk, Tapi Lagunya 4 Non Blondes

"Sekarang, rambutnya udah pada putih hahaha. Dulu, mungkin minum-minumnya lebih kencang, sekarang udah nggak terlalu. Kalo dulu air putihnya bisa banyak macem dan nggak cuma air mineral, sekarang lebih banyak air mineralnya," cerita Bagus atau akrab disapa om Bags.

Bagus, Coki, dan Eno mengaku mereka sekarang mewajibkan ada buah-buahan di setiap manggung. Buah-buah yang biasa mereka lahap berupa pisang, anggur, dan apel.

Melihat semangatnya NTRL meski sudah berkarya selama 3 dekade, siapa nih yang nggak sabar nonton mereka di Synchronize Festival nanti?!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular