Follow Us

Tonton Frank Iero Ajarin Riffs-Riffs Ikonik Lagu My Chemical Romance Secara Online

Bagas Rahadian - Rabu, 01 April 2020 | 15:30
Frank Iero
Robert E Klein

Frank Iero

HAI-Online.com - Gitaris My Chemical Romance, Frank Iero, membagikan ilmunya dalam bermain gitar melalui sebuah video kolaborasi bersama perusahaan gitar Fender.

Pada video di akun Instagram Fender itu, Iero mengajarkan ke para fans cara bemain part gitar rhytm pada dua single hits My Chemical yakni "Ghost Of You" dan "Welcome To The Black Parade".

Selain mengulas secara detil dari segi melodi maupun chord gitar, gitaris rhtym MCR itu juga memberikan pandangan personalnya terhadap dua lagu yang ia tulis bersama rekan-rekan satu bandnya itu.

"Hei kawan, kunjungi laman IG @fender dan ikut mainin beberapa lagu bareng gue atau bisa juga kalian dengerin doang selagi terkunci di rumah kalian masing-masing" tulis Iero menginformasikan acara tersebut.

Baca Juga: Setelah Asia, My Chemical Romance Juga Batalkan Tur Australia dan Selandia Baru

Beberapa pekan lalu, Fender memulai aksi donasi untuk para pelaku industri musik yang kini sedang terdampak pandemi covid-19 melalui dua organisasi musik yakni MusicCares dan The Recording Academy.

Salah satu produsen gitar terbesar dunia itu bakal memberikan sumbangan dana ke MusiCares yang diperuntukkan bagi setiap artis yang membuat konten video musik di platformnya, seperti halnya Iero.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular