Follow Us

4 Lagu yang Cocok Untuk Merayakan Kemenangan

Dok Grid - Rabu, 11 Oktober 2023 | 11:23
Merayakan Suatu Kemenangan
Salman Achmad

Merayakan Suatu Kemenangan

Dalam mengiringi kemenangan, tidak lengkap kalau tidak ada lagu pengiringnya. Entah kemenangan apa saja yang kalian rayakan, mau menang dalam kompetisi olahraga atau merasa sudah meraih kemenangan karena telah melalui sesuatu, seperti lulus SMA dan perguruan tinggi. Nah, moment seperti itu harus dirayakan dengan sebuah lagu pengiring yang ciamik, dan apabila dibayangkan ketika kalian berjalan dengan senyum lebar disuatu tempat kemudian ada Backsound lagu tersebut maka akan jadi keren.

Hai punya rekomendasi nih buat kalian soal 4 lagu yang pas bahkan cocok untuk merayakan suatu kemenangan untuk kalian wahai para pemenang.

1. David Bowie - Heroes

Siapa yang tidak kenal dengan mendian David Bowie, seorang musisi yang baru saja menutup rangkaian hidupnya di awal tahun 2016 ini memiliki lagu yang pas untuk merayakan kemenangan. karena apa? We can be Heroes, just for one day.

2.The Verve - Bitter Sweet Symphony

Kalau kamu perhatiin video klip ini, kamu akan melihat seorang lelaki keren dengan jaket kulit panjang khas 90'an yang berjalan di trotoar. kerenya dimana? kerenya adalah ketika dia menabrak pejalan kaki lainya secara acuh. Lagu ini juga pas untuk mengiringi kemenangan kalian, bayangin aja kalian jalan di trotoar jalan sambil nyanyi lagu ini. Tapi jangan nabrak pejalan kaki yaa.

Baca Juga: 10 Lagu Indonesia yang Sering Disebut Mirip Sama Lagu Luar Negeri

3. B.J.Thomas - Raindrops Keep Fallin' On My Head

Dengan instrumen klasik kalian juga bisa loh menikmati kemenangan kalian, coba aja dengan lagu ini. Kalau kalian familiar, lagu sempat muncul di film Spider-Man 2 ketika Peter Parker sempat memutuskan sesaat ga mau jadi Spider-Man lagi.

4.Queen - We Are The Champions

Lagu ini pasti kalian sudah hafal semua, tanpa saya jelaskan panjang lebar lagi. Sebenarnya lagu ini sempat digosipkan sebuah lagu yang mendukung kaum gay loh, entah benar apa engga tapi gosip itu masih menjadi misteri. Yang penting kalian pasti akan menang kalau nyanyi ini pas merayakanya.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock Queen yang Ternyata Menginspirasi Lahirnya Genre Trash Metal

Itu 4 lagu yang menurut HAI sangat cocok untuk kalian dalam merayakan kemenangan, kalau yang belum sempat menang apa-apa juga boleh kok play lagu itu sambil nyanyi! Haha.

Editor : optimization

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest