Kehabisan Tiket Konser Paramore? Ini 5 Hal Yang Bisa Lo Lakukan Biar Tetep Bisa Menikmati Konsernya

  • Selasa, 13 Februari 2018 19:15 WIB

Paramore

HAI-online.com - Band pop rock, Paramore bakal datang dan menggelar konser di Jakarta pada 16 Februari mendatang. Mereka akan membawa banyak lagu khusus di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) dalam rangka tur promosi album barunya bertajuk After Laughter.

Tiketnya sendiri sudah ludes terjual. Beragam kategori sebelumnya bisa dibeli para pengunjung, mulai dari harga Rp850.000,00 sampai Rp1.500.00,00
 
Nah, banyak pasti di antara lo yang nggak bisa nonton band dengan frontwoman Hayley Williams ini. Sederet alasan pasti lo punya, seperti kehabisan tiket, terhalang izin, jarak lokasi, dan lainnya.
 
Walaupun gagal nonton Paramore, ada baiknya jangan melulu sedih bro. HAI punya nih 5 hal yang bisa lo lakukan saat kehabisan tiket Paramore.
 
1. Pantengin comment Instagram promotor
 
Yap, mungkin nggak sedikit orang yang terpaksa batal secara mendadak nonton Paramore. Nah, ini kesempatan lo  untuk membeli tiket dari orang-orang yang nggak jadi nonton itu. Biasanya mereka menawarkan tiket lewat comment di Instagram promotor atau berbagai pihak terkait lainnya.
 
2. Berburu kuis
 
Kalau masalah utama lo ialah uang yang belum memadai, sudah saat lo berburu kuis. Banyak pihak yang bikin lomba berhadiah tiket Paramore kok, terutama pihak promotor. Jadi, jangan sampai lengah dan terus berjuang ya demi nonton langsung band yang berisi tiga personil ini.
 
3. Nonton di negara lain
 
Tetap kekeh mau nonton langsung Paramore? Mending buruan cek tiket konsernya di bebeberapa negara lain sebelum sold out lagi. Dalam waktu dekat, Paramore akan menggelar konser di Filipina pada 18 Februari dan Jepang pada 21 Februari.
 
4. Nonton di YouTube
 
Obati rasa sedih lo dengan beli kuota atau bermodal sinyal wifi yang kencang, lalu streaming penampilan-penampilan Paramore saat menggelar konser di berbagai negara. Seengaknya nih ada sensasi nonton Paramore walau lewat layar gadget. 
 
5. Karaoke lagu-lagu Paramore
 
Nggak ada salahnya menghibur diri dengan karaoke lagu-lagu Paramore bersama para kawan yang senasib. Siapa tahu dari sini malah menambah wawasan soal band yang sudah dibentuk sejak 2004 lalu. Lewat karaoke juga suasana akan lebih ceria dan mengasikkan.
 
 

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rizki Ramadan

Tags :

#paramore

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×