Album Re-Make Yang Isinya Lagu Hits Dari The Beatles Bakal Rilis!

  • Jumat, 19 Mei 2017 17:57 WIB

The Beatles cover Billboard | Google

Mana nih suaranya Beatles Mania? Kalian semua harus happy guys, karena Giles Martin, anak dari produser The Beatles yaitu George Martin telag mengkonfirmasi rencana untuk menggabungkan lagi karya-karya dari band lawas ini. Rencananya, album gabungan ini berjudul White Album. Ternyata project ini untuk menandai ulang tahun ke 50 tahun ‘Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band’ yang rilis tahun 1967 silam. Martin akan bekerja sama dengan Sam Okell untuk me-remix ulang album tersebut dalam bentuk stereo.

Seperti yang di lansir dari Tribunstyle.com, dalam wawancara di Radcliffe and Maconie’s BBC Radio 6 Music, saat ditanya apakah sebagian besar materi album ini bersumber dari arsip-arsip lagu Beatles yang lain. Martin menjawab “Aku rasa tidak, sebelum aku menambahkannya,” dilansir dari NME. Motivasi sang produser mencampur adukkan materi Beatles berawal. “Motivasiku saat aku memberi tau anak cucuku tentang album ini yang telah mengubah wajah musik pop.”

Dia menambahkan, ada banyak orang yang menginginkan ini. White album ini akan berdurasi sekitar i jam 51 menit. Pakaian Pretty Green Liam Gallagher baru-baru ini meluncurkan Sgt. Pepper’s untuk menandai ulang tahun tersebut. Nggak Cuma itu guys, album ikonik The Fab Four juga akan dirayakan disebuah toko pop-up khusus di Liverpool mulai 25 Mei sampai 1 Juni 2017.

Wah banyak banget ya guys event-event dan project re-make untuk mengenang karya dari band legendaris The Beatles.  

Sumber : http://style.tribunnews.com/

Reporter : Bayu Dwi Mardana Kusuma
Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×