Terinspirasi Superhero, 2 Jurnalis Ini Ikuti Latihan Fisik Berat Ala Aktor Marvel. Liat Nih Hasilnya

  • Selasa, 11 April 2017 13:27 WIB

Evan Ghang | Buzzfeed/YouTube

Udah bukan rahasia lagi, kalo memerankan sosok superhero bukanlah hal yang mudah bahkan buat aktor dan aktris sekaliber Hollywood sekalipun. Selain ekspektasi para fans superhero yang cukup tinggi, sosok aktor yang memerankan sosok superhero juga dituntut punya fisik yang ideal layaknya sosok para superhero dalam komik.

Liat bagaimana perubahan fisik Christian Bale dan Ben Affleck saat memerankan sosok Batman, atau Hugh Jackman dan Chris Evan yang mati-matian membentuk badan buat karakter Wolverine dan Captain America yang mereka perankan. Hugh Jackman bahkan sempat bilang kalo dirinya ngerasa ‘kesiksa’ saat harus membentuk badan kekar layakanya sosok Wolverine dalam film-filmnya.

Berdasarkan hal ini, dua orang jurnalis BuzzFeed, Evan Ghang dan Kelsey Impicciche, bermaksud membuat ‘percobaan’ buat berlatih layaknya para aktor saat harus memerankan karakter superhero selama 30 hari. Nggak sembarangan, keduanya bahkan akan dilatih langsung oleh trainer professional, Steve Zim, yang pernah jadi trainer para aktor Hollywood saat akan memerankan karakter superhero, seperti Chris Evans salah satunya.

Kelsey Impicciche
Kelsey Impicciche

Selain itu, Steve Zim juga memiliki fitnes studio terkenal, A Tigher U, dan tercatat pernah menulis tiga buku seputar fitnes dan kebugaraan yang sukses besar. Ia bersedia buat membantu Evan dan Kelsey buat berlatih layaknya sosok superhero favorit mereka. Evan sendiri memilih sosok superhero Captain America yang diperankan oleh Chris Evans yang ingin ditiru pola latihannya. Sedangkan Kelsey memilih superhero Black Widow yang diperankan oleh aktris Scarlet Johansson.

Selama 30 hari, Evan dan Kelsey berlatih selama 5 hari dalam seminggu dengan Steve Zim dengan diet dan pola makan yang ketat. Mereka juga harus berlatih beberapa gerakan agar sesuai dengan bentuk tubuh yang diinginkan. Hasilnya ternyata cukup mengejutkan. Hanya dalam waktu 30 hari, terlihat ada perbedaan yang signifikan meskipun belom terlalu maksimal karena waktu yang terbilang singkat. Gimana kalo diterusin ya, bisa jadi superhero benaran kali ya?

Reporter : Dimas Yulian
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×